GameGame ListOnlinePCPC & Console

Rekomenasi Untuk Pemula, Inilah 4 Tips Bermain Zeus Dota 2

Halo gamers, kali ini Dafunda akan berbagi tips bermain hero Zeus Dota 2. Ingin tau? Yuk langsung cek disini yah.

Seperti yang kita tau, Dota 2 adalah game MOBA PC yang diminati oleh banyak orang. Soalnya Dota 2 sering mengadakan turnamen dan total hadiahnya sangat besar. Mengingat Dota 2 semakin populer, tentunya banyak gamers yang mulai mencoba memainkan game ini. Nah oleh karena itu kali ini Dafunda akan berbagi tips bermain Zeus Dota 2.

Zeus merupakan salah satu hero INT di Dota 2, hero ini sangat direkomendasikan bagi para pemula, karena selain damagenya yang sakit. Mekanik Zeus juga tidak begitu sulit.

BACA JUGA:

Tips Bermain Zeus Dota 2

Jadi bagaimana sih cara bermain hero Zeus? Buat kalian yang ingin tau, bisa cek tips lengkapnya di bawah ini.

1. Spam Skill 1 Untuk Farming Lane dan Jungle

Spam-skill-1-untuk-farming-lane-dan-jungle | tips bermain Zeus Dota 2
Spam-skill-1-untuk-farming-lane-dan-jungle | Valve

Tips yang pertama adalah spam skill 1 untuk farming lane dan jungle. Buat kalian yang belum tau, Zeus memiliki skill 1 yang dimana memiliki cooldown cepat. Nah dengan skill tersebut, Zeus akan lebih mudah membunuh creep.

Semakin banyak creep yang bisa dibunuh, maka gold dan exp yang di dapatkan semakin banyak. Maka dari itu kalian harus menaikkan skill 1 terlebih dulu dan gunakan skill tersebut untuk farming.

2. Membuat Item Aghanim Scepter

Membuat-item-aghanim-scepter
Membuat-item-aghanim-scepter | Valve

Tips selanjutnya adalah dengan membuat item Aghanim Scepter. Seperti yang kita tau, Aghanim merupakan salah satu item di Dota 2, item tersebut bisa membuat beberapa skill hero damagenya meningkat serta efeknya berubah.

Namun ada juga beberapa hero yag dimana ketika membuat item ini, akan bertambah skillnya. Contohnya yaitu Zeus, ia akan mendapat skill Nimbus saat membuat Aghanim. Skill tersebut tentunya sangat berguna karena skill tersebut bisa memberi efek stun serta memberikan damage yang menyakitkan.

3. Spam Skill Ultimate

Spam-skill-ultimate | tips bermain Zeus Dota 2
Spam-skill-ultimate | Valve

Tips berikutnya adalah dengan spam skill ultimate. Buat kalian yang belum tau Zeus memiliki skill ultimate yang dimana ia memberikan sambaran petir kepada semua hero lawan, dimana pun mereka berada.

Selain itu damage yang dihasilkan juga tentunya sangat sakit. Oleh karena itu kalian harus sering menggunakan skill ultimate saat memakai Zeus, karena serangan tersebut bisa membantu rekan satu tim saat bertarung melawan musuh.

4. Build Item Zeus

Build-item-zeus
Build-item-zeus | Ggwp

Tips yang terakhir adalah build item untuk hero Zeus. Setiap hero memiliki buildnya masing-masing, tujuan dari build tersebut untuk meningkatkan hero yang kita gunakan supaya tidak mudah mati dan damage yang dihasilkan sangat sakit.

Berikut build item Zeus Dota 2:

  • Travel Boots
  • Kaya
  • Octarine Core
  • Aghanim Scepter
  • Blink Dagger
  • Refresher Orb

Demikianlah tips bermain hero Zeus di Dota 2. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian langsung mencoba tips yang kami bagikan? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks