Tips Cara Hancurkan Gloo Wall Free Fire Dengan Cepat dan Mudah!

in ,
Gambar Free Fire Keren 2 | Cara Lihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire Berita Api Gratis
Garena

Cara hancurkan Gloo Wall Free Fire – Dalam game Free Fire, terdapat item yang bernama Gloo Wall. Item ini berfungsi sebagai dinding pelindung sesaat bagi pemain yang sedang di serang musuh. Dengan adanya Gloo Wall, pemain akan sedikit tertolong karena tembakan musuh tidak langsung tepat terkena ke pemain.

Mungkin ini sedikit membantu dan mengutungkan bagi yang menggunakannya. berbeda dengan pemain yang menyerang pasti akan sedikit kesal dengan adanya Gloo Wall di saat ia sedang menyerang. Hal tersebut tentunya menghalangi pemain untuk menyerang musuh.

Nah, Dafunda Game kali ini akan membagikan tips bagaimana cara menghancurkan gloo wall free fire dengan cepat dan mudah. Bagi kalian yang penasaran bisa menyimak artikel di bawah ini. Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ulasannya!

Begini Cara hancurkan Gloo Wall Free Fire dengan Mudah

Tembak Terus-menerus

Gloo Wall
Gloo Wall | Upoint

Kamu dapat menembak di arah yang sama secara terus menerus untuk menghancurkan gloo wall tersebut. Namun kamu tetap membutuhkan sedikit waktu untuk menghancurkannya, karena gloo wall memang di buat sebagai dinding pertahanan. Kurangnya cara ini, kalian harus memiliki amunisi yang cukup banyak, jangan sampai gloo wall hancur tapi kehabisan peluru.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Gunakan Granat

Gunakan Granat | Gcube

Cara paling efektif yaitu dengan menggunakan granat. Kamu bisa melempar granat dekat dengan musuh, hal ini akan memberikan damage yang besar untuk lawan. Memang granat tidak bisa menghancurkan gloo wall, tapi setidaknya bisa membuat lawan terluka terkena granat. Usahakan kamu melempar ke bagian sisi kiri atau kawan gloo wall, agar efek granat terasa bagi musuh.

Flanking

Flanking Kelly
Flanking Kelly | Retuwit

Cara ini sebenarnya tidak sepenuhnya menghancurkan gloo wall, hanya saja jika kita berhasil mengunci musuh, itu sama saja seperti kita mEnghancur gloo wallnya. Dengan cara flanking kamu bisa menyerang musuh dari arah yang tidak terduga sehingga musuh akan kewalahan dan kamu bisa membunuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
3 Tempat Sembunyi Paling Aman di Free Fire Map Bermuda

Menurut Kamu, Gimana Tips Menghancurkan Gloo Wall di Atas?

Karakter Free Fire Terbaik Paloma 2
via Garena

Nah, itulah 3 cara mudah untuk menghancurkan gloo wall musuh. Sebenarnya lebih cara mengalahkan musuh yang menggunakan gloo wall. Tetapi sama saja, jika musuhnya mati maka gloo wall tersebut di anggap hancur karena tidak dapat melindungi pemainnya.

Bagaimana komentarmu tentang tips di atas, tuliskan komentar dan masukan dari kalian di kolom komentar di bawah ini ya. Kunjungi terus Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.

Bagikan jika kamu suka