GameAndroidiOSMobileOnline

Jago Seperti Pro Player, 4 Tips Bermain Hero Baru Santino di Free Fire

Buat kalian yang belum tau, pada bulan Februari 2023 ini, Free Fire telah merilis hero baru yang bernama Santino. Menurut ceritanya Santino merupakan fashion designer yang akan membawa suasana medan perang menjadi lebih stylish dan seru. Sebagai hero baru tentunya banyak player FF yang masih kebingungan soal bagaimana cara menggunakan hero ini. Oleh karena itu kali ini Dafunda ingin berbagi tips menggunakan Santino di Free Fire.

Free Fire merupakan game mobile battle royale yang sangat populer. Soalnya game ini memiliki banyak karakter yang keren, skin yang tidak kalah keren dan tentu juga ukuran gamenya yang ramah HP kentang. Karena alasan tersebut tidak aneh kalau game ini populer, terutama dikalangan anak-anak.

BACA JUGA:

Berikut Tips Bermain Hero Baru Santino di FF

Jadi bagaimana sih cara menggunakan hero baru Santino dengan benar? Buat kalian user Santino dan ingin tau bagaimana caranya, kalian bisa melihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Cocok Mengisi Posisi Rusher

Cocok Mengisi Posisi Rusher | tips menggunakan Santino Free Fire
Cocok Mengisi Posisi Rusher | Garena

Tips menggunakan Santino Free Fire yang pertama adalah dengan menempatkan hero tersebut sebagai rusher. Jadi menurut Evos Aimgod, Santino ini cocok mengisi role rusher atau posisi garda terdepan untuk menerobos pertahanan lawan.

Alasannya karena Evos Aimgod, skill Santino ini sangat berguna dalam pertempuran jarak dekat. Selain itu skill teleportasi yang Santino miliki bisa digunakan untuk mengelabui lawan ketika war sedang terjadi.

Read more:  Mengenal Nana Mizuki, Pengisi Suara Skin Anime Fanny Mobile Legends!

2. Komposisi Tim yang Tepat untuk Santino

Komposisi Tim yang Tepat untuk Santino | tips menggunakan Santino Free Fire
Komposisi Tim yang Tepat untuk Santino | Garena

Tips menggunakan Santino Free Fire selanjutnya adalah dengan memakai komposisi tim yang tepat. Sebagai hero garda terdepan, tentunya Santino ini membutuhkan bantuan atau dukungan dari teman satu tim.

Oleh karena itu, untuk memaksimalkan potensi yang Santino miliki, Evos Aimgod merekomendasikan tiga karakter yang cocok jadi patner Santino, pertama adalah Kelly, lalu Caroline, kemudian ada Hayato.

3. Skill Santino

Skill Santino
Skill Santino | Garena

Tips menggunakan Santino Free Fire berikutnya adalah dengan memanfaatkan skill miliknya. Jadi buat kalian yang belum tau Santino mempunyai kemampuan yang dimana Santino bisa berpindah tempat dengan cepat alias teleportasi.

Jadi cara memakainya yaitu kalian tempatkan manekin ditempat aman sebelum menyerang musuh, lalu datangin musuh dan hajar musuh sebisa mungkin. Kalau sudah kalian aktifkan skillnya dan Santino akan berpindah ke tempat manekin yang kalian tempatkan sebelumnya.

Read more:  Inilah Jadwal Reset Rank Clash Squad Free Fire (FF) Season 14!

4. Santino Berpotensi Mengubah META Free Fire?

Santino Berpotensi Mengubah META Free Fire?
Santino Berpotensi Mengubah META Free Fire? | Garena

Sebagai karakter baru tentunya banyak player yang melirik hero yang satu ini, dan menurut beberapa player karakter Santino ini tidak akan mengubah META Free Fire untuk waktu yang cepat. Menurut Evos Aimgod, karakter Chrono dan Homer masih lebih unggul untuk META saat ini.

Kedua karakter tersebut sangat efektif untuk memenangkan pertempuran. Meski begitu tidak menutup kemungkinan kalau Santino akan masuk menjadi hero META. Menggunakan Santino dikancah turnamen, merupakan bagian dari strategi masing-masing tim. Bila hero ini dianggap layak untuk masuk strategi mereka, bisa saja Santino jadi karakter yang harus diwaspadai saat turnamen.


Demikianlah tips menggunakan Santino di Free Fire. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian nih bagaimana sih hero baru yang satu ini, apakah bagus atau biasa saja? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications