Begini Tips Jadi Pro Player Dengan Mudah di Free Fire!

in ,
Tips Jadi Pro Player Di Free Fire.jpg

Saat bermain game, tentu kita harus memiliki panduan yang dapat membantu kita bermain dengan benar. Tips menjadi poin penting yang harus sering kalian cari agar kalian mendapat tambahan ilmu dalam bermain. Dafunda game telah membagikan banyak tips tentang Free Fire yang dapat kalian terapkan.

Kali ini, kami akan memberikan lagi tips bagi kalian yang masih susah menang. Tips ini akan membantu kalian meraih kemenangan dan menjadi pro player dengan mudah. Penasaran dengan tipsnya? Berikut tips ampuh jadi pro player di Free Fire.

Begini Cara Mudah jadi Pro Player di Free Fire


Senjata Jarak Dekat Untuk Primary Slot

Primary slot merupakan slot utama yang ada di Free Fire. Kalian akan sangat mudah mengakses slot ini jika sedang mengganti senjata. Maka dari itu, SMG sangat cocok untuk slot ini, mengapa demikian?

Kita tidak pernah tahu kapan musuh akan menyerang kita, dengan menggunakan SMG kita dapat selalu waspada jika ada musuh yang datang. Maka dari itu, isi slot utama dengan SMG agar kamu dapat dengan mudah mengaksesnya jika ada serangan tiba-tiba.


Kombinasi Senjata Tim

Jika kalian sering melihat pro player bermain, kalian pasti akan temukan senjata mereka dalam satu tim berbeda-beda. Dalam tim, ada role tersendiri yang mereka terapkan, seperti ada yang menjadi rusher mereka lebih sering menggunakan shotgun, sisanya ada yang menggunakan SMG, AR dan juga Treatment Gun.

Mengapa demikian? Ini menjadi formasi menyerang sekaligus bertahan. Dalam artian jika tim tiba-tiba diserang musuh, ada pemain dengan senjata jarak dengan yang mengcover. Begitu juga jika mendapat peluang menyerang tiba-tiba, ada yang cover dari jauh dan ada yang rush untuk menghabisi musuh.


Gunakan Skin yang Menambah Rate of Fire

Jika kalian memiliki banyak skin, kami sarankan untuk menggunakan skin yang menambah rate of fire. Mengapa demikian? Bukannya yang menambah damage lebih penting? Kan lebih cepat membunuh musuh. Hal tersebut benar, jika peluru benar-benar mengenai musuh.

Nah, jika rate of fire lebih ditingkatkan, walau damage biasa saja, maka peluru yang dikeluarkan akan lebih tepat mengenai musuh, dan ini akan sangat membantu membunuh musuh dengan cepat.


Terus Belajar dari Kesalahan

Yang terakhir, jangan malu belajar dari kesalahan. Hal ini sangat penting untuk peningkatan skill bermain. Carilah ilmu dari teman-teman terdekat, dan perbanyaklah berlatih. Kesampingkan egois, jangan langsung menyalahkan tim saat kalah.


Nah, itulah tips yang dapat kamu terapkan agar menjadi pro player. Banyaklah berlatih dan belajar dari kesalahan. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren lainnya dari game Free Fire.

Participant

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi