Khusus Pemula, Ini 4 Tips Agar Cepat Naik Rank di PUBG Mobile

in , , , , , ,
Urutan Rank Pubg Mobile 32c0e

PUBG Mobile menggunakan sistem rank dan level untuk mengklasifikasikan para pemain. Untuk saat ini pemain PUBG Mobile terbagi menjadi beberapa ranking yaitu Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Crown dan ranking tertinggi yaitu Ace. Banyak para pemain yang pro player berlomba dalam menaikkan rangking agar menjadi No.1 dan terhebat. Namun ada juga para pemain pemula yang kesulitan dalam menaikkan ranking mereka.

Bagi pemain pemula, tentu saja ingin terus bermain untuk bisa mendapatkan rank dengan cepat. Tapi banyak bermain tanpa memahami game Battle Royale itu sendiri, sama saja dengan membuang waktu. Maka kita perlu memahami cara bermainnya terlebih dahulu agar bisa meningkatkan rank dengan cepat.

Ini Dia 4 Tips Agar Cepat Naik Rank Di PUBG Mobile


1. Bermain Bersama Teman / Squad

Bagi Para Pemula sebaiknya mencoba bermain dalam mode permainan squad, hal ini berpengaruh saat teman kita bisa membantu / meng-carry dalam beramin game. Selain itu presentase terbunuh akan lebih kecil. Ketika kita tertembak oleh musuh kita tidak akan langsung terbunuh melainkan akan knock. Karena itu teman squad kita akan membantu menyembuhkan ketika kita tertembak.

Ketika bermain squad, point yang di dapat dari hasil bermain itu lebih besar dari pada bermain sendiri. Oleh sebab itulah, lebih menguntungkan bermain PUBG Mobile dengan squad mode.


2. Pemilihan Senjata

Banyak para pemain pemula yang tidak mengetahui soal perbedaan senjata di PUBG Mobile ini. Ada berbagai jenis senjata yang bisa kita temukan di permainan yaitu jenis Shotgun , Sniper , SMG dan Rifle. Untuk saat ini jenis senjata Rifle adalah jenis senjata yang terbaik di PUBG Mobile. Salah satunya adalah senjata AKM dan M16A. Senjata ini sering digunakan oleh para Pro Player saat bermain karena memiliki damage yang besar dan akurasi yang tinggi. Pemilihan senjata ini sangat berpengaruh jika ingin menang mendapatkan chicken dinner dan mendapat poin besar untuk menaikan ranking.


3. Jangan Mati Di Awal Permainan

Bagi pemain yang mati di awal permainan akan menerima hukuman yaitu pengurangan poin yang cukup besar. Hal ini berbeda dengan pemain yang mampu bertahan hingga akhir permainan. Mereka akan mendapatkan point tambahan yang banyak. Oleh karena itu, dalam bermain PUBG Mobile ini tidak hanya sekedar banyak membunuh saja. Tapi juga kemampuan bertahan hidup. Usahakan untuk tetap bisa bertahan hidup hingga zona permainan terakhir. Terlalu banyak mati di awal permainan akan memberikan pengurangan point  hingga penurunan ranking.


4. Jadilah yang terbaik

Menjadi pemain yang bisa bertahan hidup hingga menit terakhir, akan membuat kita mendapatkan poin yang banyak. Dengan poin yang banyak ini, maka kita bisa lebih cepat menaikan ranking PUBG Mobile. Meskipun kita tidak banyak membunuh musuh, tapi kita tetap mendapatkan poin besar jika bisa bertahan hingga tersisa 10 atau 5 pemain. Karena ketika kita terus-terusan bermain bagus hingga 10 atau 5 besar. Maka kita akan mendapatkan poin yang besar. Tapi jika kita terus-terusan bermain buruk, atau cepat mati di awal permainan. Maka kita akan mendapatkan poin negatif.

Maka sangat penting untuk menjaga konsistensi dalam bermain PUBG Mobile. Jangan sampai peringkat yang sudah kita dapatkan, menurun begitu saja karena kita tidak konsisten dalam bermain.

Itulah beberapa tips agar cepat naik rank di PUBG Mobile, Selamat Mencoba.

Editor : channabeck

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi