Tips Vest Helm Free Fire Tidak Cepat Rusak!

in ,
Tips Vest Helm Free Fire

Vest Helm merupakan salah satu item yang paling dicari di Free Fire. Dengan adanya vest helm, kepala karakter akan lebih aman jika mendapat serangan langsung di kepala yang merupakan area fatal. Tidak jarang jika vest helm yang kita gunakan cepat rusak, salah satu penyebabnya sering di tembaki oleh musuh.

Nah, Dafunda Game akan memberikan tips untuk membuat vest helm kalian tetap awet nih. Dengan demikian kepala karakter kalian tetap terjaga dan memiliki perlindungan lebih.

Jadi bagaimana saja cara untuk membuat vest helm tetap awet? berikut ulasannya!

Vest Helm Cepat Rusak? Begini Cara Menjaganya!


Sering Menggunakan Mobil

Hindaari Tabrakan Free Fire 3.jpg

Hal ini paling penting kamu lakukan untuk menjaga vest helmmu agar tidak cepat rusak. Mengapa demikian? Dengan menggunakan mobil, serangan musuh bisa jadi tidak terlalu tepat mengenai kepala karakter. Ada mobil yang akan menjadi melindungi karakter selain helm.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Gratis Terbaru 2020

Sering Berlindung

begini cara trik jongkok shoot di free fire

Hal lain yang perlu kamu lakukan yaitu carilah tempat aman, dalam artian kalian memiliki tembok, batu atau pohon sebagai pelindung.

Dengan demikian kalian akan mendapatkan pertahanan yang lebih kuat. Tembok atau batu sangat sulit untuk di tembus musuh, kecuali jika kamu bertemu dengan cheater.

Sedikit Rusak Langsung Ganti

4 tips ampuh nge-loot auto booyah di free fire

Jangan menunggu vest helmmu rusak total, jika sudah sedikit rusak maka cepat mencari penggantinya. Kita tidak tahu kondisi seperti apa yang akan kita hadapi kedepannya, jika mendapatkan helm baru maka segeralah ganti.

Hal itu lebih aman dan kita dapat berjaga-jaga jika ada serangan musuh yang datang kita sudah siap bertempur.


Apakah Tips Ini Membantumu?

Begini Cara Mudah Main Free Fire Di PC Atau Laptop! Dafunda Game

Nah itulah 3 tips menjaga vest helm kalian tidak mudah rusak. Bermain aman juga menjadi solusi yang tepat untuk menjaga item-itemmu agar tidak cepat rusk, bertempurlah seperlunya dan jangan terlalu nafsu. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips dan tutorial Free Fire lainnya.

Bagikan jika kamu suka