Tohama, Karakter Baru Genshin Impact Bocor

in ,
Genshin Impact Tohama
Genshin Impact | miHoYo

Salah satu pengguna Twitter dilaporkan telah membocorkan karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact yang bernama Tohama. Namun informasi ini masih sebatas rumor, karena kemungkinan informasi tersebut tidak dapat dipercaya.

Genshin Impact sendiri sudah tidak asing lagi dengan kebocoran informasi dan berbagi data game sejak perilisannya pada September yang lalu. Bahkan, baru-baru ini seorang pengguna Twitter bernama “NEP NEP” telah membocorkan mengenai akan hadirnya skin karakter dalam Genshin Impact.

Akun Twitter NEP NEP Kembali Bocorkan Data Genshin Impact

Setelah selesai dengan skin karakter Genshin Impact akun yang sama, NEP NEP kembali memberikan sebuah bocoran mengenai karakter Pyro berbintang lima yang bernama Tohama.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Build Terbaik Untuk Amber Genshin Impact

Pada postingan tersebut ia memposting sebuah gambar yang kemungkinan didapatkan melalui proses datamined. Sama seperti sebelumnya, ia juga tidak menjelaskan dari mana ia mendapatkan gambar tersebut.

Dari gambar postingan tersebut, terlihat bahwa Tohama memiliki tampilan seperti orang dewasa, seusia dengan Tartagila dan Kaeya. Selain itu, gambar tersebut juga tidak menunjukkan senjata apa yang digunakan oleh Tohama.

Bertentangan Dengan Bocoran Sebelumnya

Bocoran Tohama Dari Reddit
Bocoran Tohama Dari Reddit | Reddit

Bocoran yang disampaikan oleh NEP NEP mengenai Tohama, bertentangan dengan bocoran yang sebelumnya juga membahas mengenai karakter tersebut. Sebulan lalu, Tohama pertama kali bocor dari Datamine Genshin Impact, melalui Redditor bernama drakolla991.

Dalam bocoran tersebut, Tohama merupakan karakter yang mengenakan pakaian merah dengan rambut berwarna putih. Penampilan yang sangat berbeda dengan gambar yang diposting oleh NEP NEP di Twitter. Drakolla911 juga menyebutkan bahwa Tohama memiliki elemen Pyro menggunakan Polearm sebagai senjatanya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Detail Update Genshin Impact Tanggal 1 Desember 2020!

Meskipun nampaknya bocoran dari NEP NEP terlihat lebih meyakinkan, karena desain gambar yang ada sesuai dengan gaya Genshin Impact. Namun, kredibilitas dari NEP NEP harus dipertanyakan.

Sementara itu, miHoYo sangat tidak suka kepada beberapa leaker yang membocorkan data-data mengenai Genshin Impact. Bahkan, miHoYo tidak akan tinggal diam, mereka serius dengan masalah ini dan siap mengambil tindakan hukum terhadap semua leaker yang terlibat dalam kebocoran Genshin Impact 1.2. Dan memperingatkan untuk siapa pun agar tidak melakukan hal yang sama.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.