Pengembang Asli Silent Hill Buka Studio Gamenya Sendiri

in ,
Pengembang Silent Hill
Pengembang Silent Hills

Silent Hill merupakan game yang menjadi favorit banyak gamer sejak perilisan pertamanya pada 20 tahun yang lalu. Walaupun begitu, game ini tetap memiliki penggemar tersendiri sampai saat ini di komunitas game.

Banyak penggemar yang berharap bahwa game tersebut akan kembali dibuat dan dilanjutkan sekuelnya. Saat ini, pengembang asli dari Silent Hill membuka studio gamenya sendiri, dan melahirkan harapan pemain untuk dilanjutkannya sekuel dari game tersebut.

Banyak Penggemar Yang Menganggap Sekuel Silent Hill Telah Lama Mati

Silent Hill
Silent Hill PS2 | Sony

Walaupun rumor mengenai pengembangan Silent Hill baru dari Konami sudah menyebar belum lama ini. Para penggemar tetap menganggap bahwa sekuel dari game Silent Hill sudah lama mati. Entri terakhir dari game ini keluar pada tahun 2012, dan sejak saat itu tidak ada lagi kabar mengenai pengembangan sekuel lanjutan dari Silent Hill.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Menarik PES 2021 Yang Manjadikannya Layak Untuk Dimainkan

Namun, para penggemar tetap berharap bahwa waralaba Silent Hill akan dapat direvitalisasi dengan berbagai peningkatan. Saat ini langkah dari pengembang asli Silent Hill telah membawa harapan besar bagi para penggemar.

Buka Studio Baru

Keiichiro Toyaman, yang merupakan pembuat dan direktur dari Silent Hill, telah lama meninggalkan Sony Computer Entertainment. Dan selama 20 tahun telah mengabdi kepada perusahaan tersebut.

Saat ini, Toyama bersama beberapa timnya yang sebelumnya telah membuat beberapa game seperti Gravity Rush dan The Last Guardian telah membuka Studio baru mereka yang bernama Bokeh Game Studio.

Dalam video yang diupload oleh studio tersebut di Youtube. Toyama bersama rekan-rekannya membahas mengenai pembentukan studio baru ini dan ide tentang bagaimana memenuhi keinginan dari para penggemar. Ini adalah langkah awal dari pengembang asli Silent Hilll untuk kembali meramaikan industri game.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Tanggal Perilisan Eksklusif Silent Hill PS5 Bocor?

Selain itu, dalam video tersebut juga, ada satu hal yang membuat penggemar terkejut. Karena terdapat beberapa sosok ikonik dari Silent Hill yang ditampilkan dalam video tersebut. Ada banyak gambar yang mengingatkan pada sosok monster yang paling menakutkan di Silent Hill. Sepertinya, Bokeh Game Studio akan lebih banyak mengembangkan game-game bernuansa horor.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.