in , ,

Tokyo Ghoul: re Dikonfirmasi Akan Tuju Konsol PlayStation 4

Tokyo Ghoul 2 1121060

Dafunda Games – Selama presentasi di Anime Expo 2018 hari ini, Bandai Namco memiliki berbagai kejutan mengenai game-game yang diadaptasi dari animenya. Salah satu diantaranya yakni Tokyo Ghoul: re yang dipastikan akan tuju konsol PlayStation 4.

Sang developer mengkonfirmasi bahwa Tokyo Ghoul: re Call to Exist akan mendapatkan adaptasi pada konsol PlayStation 4 dan PC. Namun tanggal rilisnya masih belum dipastikan. Sebelumnya game ini hanya tersedia bagi pengguna PlayStation 4 Jepang saja, namun kali ini mereka akan menerbitkannya untuk diluar Jepang.

Genre dari game ini sendiri yakni survival yang menggunakan third-person. Kalian juga bisa bertempur secara online disini, walaupun hal itu masih belum dipastikan.

Tokyo Ghoul 2 1121060

Game ini diadaptasi berdasarkan manga yang dikarang oleh Sui Ishida. Tokyo Ghoul menjanjikan atmosfer yang akan diproduksi oleh Bandai Namco.

Tokyo Ghoul 3 1121061

Sasaki Haise ditugaskan untuk menjadi mentor Tim Quinx agar menjadi penyelidik yang luar biasa. Namun, tugasnya menjadi sulit karena kepribadian merepotkan dan sulitnya memahami kekuatan ghoul dari murid-muridnya. Akankah dia dapat menjadikan mereka sebagai sebuah tim yang solid, atau justru akan gagal dan membuat Tim Quinx menjadi tugas pertama dan terakhirnya?


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Naruto to Boruto: Striker Shinobi Tidak Menggunakan Denuvo dan Sudah Berhasil Dibobol

Ayo mulai berdiksusi