Trailer Pertama Age of Empires 4 Memperlihatkan Settingan Abad Pertengahan!

in ,
Trailer Age Of Empires 4 Diperlihatkan

Age of Empires kembali pada tahun 2019 secara besar-besaran. Age of Empires 2: Definitive Edition resmi diluncurkan ke PC hari ini, dan Xbox mengungkapkan gameplay debut untuk Age of Empires 4 saat acara pembukaan X019.

Age of Empires 4 awalnya diumumkan pada awal bulan Agustus tahun ini, tetapi informasi yang tersedia saat itu hanya judul dan logo. Hari ini Xbox menunjukkan dengan tepat seperti apa Age of Empires pada tahun 2019 ini. Selain itu, pengembang juga telah melakukan perbaikan pada game.

Terakhir Kali Age of Empires Dirilis Tahun 2005 Silam

Terakhir kali penggemar memainkan game Age of Empires yaitu pada tahun 2005, hampir 15 tahun yang lalu. Game terbaru dari Age of Empires memperlihatkan dengan tepat seperti apa game modern AAA Age of Empires saat ini.

Gameplay mengungkapkan trailer untuk Age of Empires 4 yang dirangkum dalam video 1 menit. Dalam video diperlihatkan Kota yang dipenuhi dengan pertanian dan struktur yang mengesankan dengan resolusi 4K. Dan game ini mengambil settingan waktu pada abad pertengahan.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Diremehkan, Game Remnant: From the Ashes Capai Penjualan 1 Juta Unit

Video Ini hanya memberikan pandangan singkat di salah satu peradaban Age of Empire, diikuti pemandangan yang sangat singkat saat penyerangan. Memang informasi yang didapatkan dari trailer tersebut sangat sedikit.

Penggemar Masih Harus Menunggu Sedikit Lebih Lama Lagi Untuk Age of Empires 4

Penggemar Age of Empires telah menunggu hampir 15 tahun untuk sekuel baru di salah satu franchise RTS terbaik. Tetapi tampaknya mereka harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Sementara, selama gameplay debutnya ditampilkan di X019, tidak ada informasi tanggal rilis atau akan dirilis di platform apa Age of Empires 4 ini.

Tampaknya pengembang Relic masih perlu waktu lebih banyak untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Dengan demikian, rilis 2019 atau 2020 untuk Age of Empires 4 tentu saja tampaknya masih terlalu cepat. Semoga pengembang dapat menghadirkan game Age of Empires 4 terbaik dan lebih baik dari sebelumnya.