Dead or Alive 6 Diumumkan Dengan Trailer Baru

dead or alive 6

The Dead or Alive franchise kembali lagi untuk iterasinya yang ke dua puluh tiga, mengambil bentuk Dead or Alive 6. Tidak lagi membuang-buang waktu dengan Xtreme spin-off atau port PS Vita untuk saat ini, karena Team Ninja kembali dengan Dead or Alive 6 untuk seri utama game fighting. DoA 6 rencananya akan dirilis pada awal 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

IGN diberi akses eksklusif pengumuman dan menggambarkan sekuel sebagai permainan dengan visual yang ditingkatkan. Team Ninja memiliki mesin baru untuk Dead or Alive 6, yang dikatakan fokus pada detail yang realistis dan menambahkan ekspresi wajah yang dinamis. Iterasi terakhir Dead or Alive menambahkan efek berkeringat dan kotoran, tetapi Dead or Alive 6 tampaknya menjadi kunci untuk membawa karakternya lebih dekat ke kehidupan.

Berbicara tentang karakter, cuplikan pengumuman Dead or Alive 6 memperkenalkan enam wajah yang dikenal. Hyabusa dan Hayate ditampilkan dalam duel panjang, sementara Jann Lee dan Zack, dan Helena dan Kasumi masing-masing memiliki pertarungan mereka sendiri juga. Lebih banyak karakter baru dan lama, dan pastinya akan terungkap dalam beberapa minggu atau bulan ke depan.

Trailer Dead or Alive 6

Sudah beberapa tahun sejak judul Dead or Alive terakhir dirilis, di Dead or Alive Xtreme 3. Judulnya tidak terlalu diterima dengan baik. Adegan kompetitif bahkan melarang kostum DoA tertentu untuk karakter wanita karena sifat vulgar mereka.

Meskipun mungkin sudah tiga tahun sekarang, tidak mungkin Dead atau Alive 6 akan beralih dari sejarah kotornya dengan penyesuaian seksual, mengingat pertumbuhan yang terus-menerus dari microtransactions dalam industri. Meskipun sejauh Dead or Alive berjalan, seri utama judul Dead or Alive 6 adalah bagian yang mendapat kurang kontroversial daripada yang lain.

Tim Ninja mengatakan untuk informasi lebih lanjut tentang Dead or Alive 6 disampaikan pada tanggal 11 Juni, dan ikut berbicara bahwa game fighting akan ditampilkan dalam beberapa kapasitas selama E3 2018. Sejak Dead or Alive yang diterbitkan Koei Tecmo, penggemar mungkin tidak bisa menyaksikan konferensi pers Dead or Alive 6 yang direncanakan akan ditiadakan. Tetapi jangan khawatir, semua tersedia di showfloor E3 di booth Koei Tecmo.

Dead or Alive 6 rilis pada awal 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber : Gamerant

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi