AndroidGameiOSMobile

Tree of Savior: Neverland Pamerkan Concept Art dan Gelar Co-Creation Project untuk Wilayah Asia

Setelah dikembangkan selama empat tahun lamanya, mobile MMORPG “Tree of Savior: Neverland” pamerkan Concept Art terbaru sekaligus beri sinyal perilisan dalam waktu dekat di beberapa wilayah di Asia pada tahun 2024 ini.

Setelah dikembangkan selama empat tahun lamanya, mobile MMORPG “Tree of Savior: Neverland” pamerkan Concept Art terbaru sekaligus beri sinyal perilisan dalam waktu dekat di beberapa wilayah di Asia pada tahun 2024 ini.

Mewarisi nama dari seri “Tree of Savior”, tak hanya porting dari versi PC game tetapi juga menyempurnakannya dengan desain gameplay yang inovatif dengan latar dunia mitologi Nordik. Sudut pandang 2.5D klasik dan art yang ilustratif dipertahankan untuk memastikan para penggemar dan pecinta MMORPG mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Ciptakan Pengalaman ‘Kehidupan Kedua di MMO’ yang Baru

Empat tahun penuh dedikasi dilakukan oleh tim pengembang dibalik “Tree of Savior: Neverland” yang dipimpin oleh Kim Hakkyu, sang pencipta seri “Ragnarok”, dan para anggota yang juga berkontribusi dalam pengembangan MMORPG populer “Laplace M”, yang telah diunduh 10 juta kali di seluruh Asia.

Sebagai fans berat seri “Ragnarok” dan “Tree of Savior”, tim ini berkomitmen untuk menghadirkan suasana baru yang memikat para pemain baru maupun veteran. Inovasi pada gameplay genre role-play disuguhkan untuk meningkatkan keseruan sekaligus menghidupkan pengalaman bermain di dalam game.

Sub3

Seri terbaru ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi lebih jauh selain Class yang berfokus pada pertarungan seperti Warrior, Mage, dan Priest, namun juga menjangkau Class dengan keterampilan hidup seperti Chef dan Craftsman.

Setiap profesi dapat menghasilkan item tingkat tinggi yang unik dan tidak dapat ditemukan di NPC, untuk diintegrasikan ke dalam pertarungan, petualangan, dan fitur sosial. Bayangkan seorang Chef yang ahli memasak secara tak terduga dapat mengubah arah pertempuran, meraih posisi MVP; atau seorang Alchemist yang tidak hanya meracik ramuan tingkat tinggi tetapi juga menciptakan pewarna langka yang menjadi tren mode seluruh server.

Sub2

Keseruan yang ditawarkan “Tree of Savior: Neverland” tak hanya terdapat pada petualangannya, tetapi juga dalam menikmati gaya hidup di dalam game yang kaya fitur.

Material yang dikumpulkan selama petualangan akan memiliki dua fungsi, yaitu untuk meningkatkan kemampuan bertarung dan juga untuk memperkaya fitur sosial dan lifestyle, membuat keduanya lebih dapat dinikmati dan saling berkaitan. Contohnya, menangkap rakun yang lucu untuk dijadikan penjaga Rumah; mengubah jamur menjadi furnitur trampolin; memasak ikan langka hasil Drop Boss untuk dibagikan kepada teman; dan setelah seharian bertualang, kunjungi Rumah temanmu untuk merasakan suasana yang berbeda—memungkinkan beragam peran dan pengalaman yang dapat dinikmati sesuai keinginan pemain!

Co-Creation Project Sudah Dimulai

Sub4

Saat ini, tim pengembangan Tree of Savior: Neverland telah meluncurkan Co-creation Project, mengundang pemain dari seluruh penjuru Asia untuk berkontribusi dalam satu tempat. Inisiatif ini mencerminkan kreasi bersama yang sesungguhnya di antara gamer MMO, di mana ide yang luar biasa berkesempatan untuk diberikan hadiah dan bahkan akan digunakan ke dalam game. Info lebih lanjut dapat pemain lihat pada akhir artikel!

Untuk informasi terbaru mengenai “Tree of Savior: Neverland” silahkan ikuti channel resmi dan raih kesempatan mendapatkan Mount edisi terbatas yang eksklusif untuk pemain di region Asia!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.