AndroidGameiOSMobileOnlineTips

Build Mayene Honor of Kings, Hero yang Mirip Chou MLBB

Rekomendasi build Mayene HOK (Honor of Kings), Hero yang Mirip Chou ML. Penasaran bukan? Langsung cek lengkapnya disini.

Mayene merupakan hero mekanik tinggi dengan combo yang beragam dan dapat dimanfaatkan secara optimal. Keistimewaan Mayene adalah kemampuannya untuk melompati kepala musuh dan melakukan serangan mematikan jika combo-nya dilakukan dengan benar. Dalam artikel ini, Dafunda akan berbagi rekomendasi build Mayene HOK (Honor of Kings).

Honor of Kings merupakan sebuah permainan yang sangat populer di kalangan pemain mobile internasional. Permainan ini dikembangkan oleh Tencent Games dan menyajikan pengalaman bermain yang menarik dan seru dengan grafis yang sangat bagus dan kontrol yang responsif.

Berikut Build Mayene Honor of Kings

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi build Mayene HOK, hero dengan mekanik yang mirip dengan Chou ML.

1. Build Item Terbaik Mayene HOK

Build-item-terbaik-mayene-hok
Build-item-terbaik-mayene-hok | Tencent Games
  • Boots of Resistance: Boots ini cocok digunakan oleh Mayene. Alasan utamanya adalah karena dapat memberikan tambahan 60 Movement Speed melalui pasifnya. Selain itu, statusnya juga memberikan tambahan 120 Magical Defense yang sangat berguna untuk meningkatkan pertahanan Magical Defense awal Mayene yang kurang.
  • Axe of Torment: Item ini sangat cocok digunakan bersama dengan Mayene, karena Axe of Torment dapat membantu Mayene dengan dua pasifnya yang berguna. Meningkatkan Physical Pierce sebesar 58-170 dan Maim yang memberikan efek slow sebesar 10% pada hero musuh pertama yang terkena serangan selama 3 detik.
  • Cuirass of Savagery: Selain memberikan peningkatan Damage, item ini juga dapat memberikan peningkatan Defense yang signifikan. Hal ini dapat terjadi berkat kehadiran pasif Fearless, di mana setiap kali Mayene menerima damage, damage yang diterimanya akan meningkat sebesar 2%. Serta Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 1% selama 3 detik, hingga mencapai 5 stack.
  • Pure Sky: Skill aktif bernama Dispel memberikan Mayene Damage Reduction sebesar 35% selama 3 detik. Selain itu, Mayene juga memiliki pasif bernama Maim. Efeknya adalah melambatkan hero musuh pertama yang terkena serangan Mayene sebesar 30% dan mengurangi damage yang diterima musuh tersebut sebesar 20% selama 3 detik.
  • Eye of the Phoenix: Item ini juga dapat meningkatkan regenerasi HP Mayene. Hal ini terjadi melalui pasif Bloodline. Di mana Health recovery akan meningkat sebesar 6% setiap kali Health Mayene terkurang sebesar 10%.
  • Starbreaker: Selain memberikan tambahan serangan fisik dan serangan kritis. Starbreaker juga memiliki kemampuan pasif yang disebut Sunder yang dapat meningkatkan penetrasi serangan fisik sebesar 40%.

2. Arcana Terbaik Mayene HOK

Arcana-terbaik-mayene-hok
Arcana-terbaik-mayene-hok | Tencent Games

Untuk meningkatkan kemampuan Mayene dalam pertempuran, disarankan untuk menggunakan 10 poin pada atribut Stealth. 10 poin pada atribut Mutation, dan 10 poin pada atribut Eagle Eye. Hal ini akan memberikan peningkatan pada physical attack, movement speed, dan penetration Mayene.

Sebagai battle spell atau talent, disarankan menggunakan flash untuk memperkuat kombinasi serangan Mayene atau execute untuk langsung menghabisi musuh ketika darahnya sudah rendah.


Demikianlah rekomendasi build Mayene HOK (Honor of Kings), yang memiliki mekanik yang mirip dengan Chou MLBB. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba build yang kami bagikan?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.