PT KAI Adakan Turnamen Esport Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah!

in , ,
Pt kereta api indonesia akan adakan tournamen esports dafunda game

Sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia mengumumkan bahwa mereka masuk ranah eSport dan telah membentuk timnya. Kali ini, Pihak PT KAI akan menyelenggarakan turnamen eSport pertama mereka dengan hadiah sebesar 50 juta rupiah.

Turnamen ini berlangsung selama 10-11 Agustus 2019, event bertajuk KAI Esport Exhibition ini diselenggarakan di Jogjakarta, tepatnya di Jogja Expo Center.

Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro mengatakan bahwa tujuan event ini diadakan tidak lain yaitu untuk mendukung para atlet eSport Indonesia. Tujuan lainnya diselenggarakan event ini yaitu untuk mempromosikan aplikasi terbaru dari KAI yaitu KAI Access.

Banyak Game yang Ikut Dipertandingkan Pada KAI Esport Exhibition

Pt kereta api indonesia akan adakan tournamen esports

Pada turnamen ini, game-game yang akan dipertandingkan yaitu Free Fire dan Mobile legends. Tidak hanya itu, KAI eSport Exhibition dimeriahkan dengan pertandingan PES 2019, Tekken 7 dan Auto Chess.

Pemenang turnamen ini tidak hanya mendapatkan hadiah total 50 juta rupiah saja, pemenang juga mendapatkan tiket ke Jakarta untuk mengikuti ajang UniPin City League, ajang yang terdaftar dalam agenda South East Asia Cyber Arena atau SEACA. Tertarik untuk ikut? 

Ayo mulai berdiksusi