Dianggap Terlalu Vulgar, Akun Twitch Model Korea Kena Banned!

in ,
Dianggap Terlalu Vulgar, Akun Twitch Model Korea Dibanned

Pada hari minggu lalu, Twitch mem-banned empat channel model korea yang dinilai vulgar. Keempat model tersebut melakukan siaran langsung hanya menggunakan pakaian renang. Walau telah berhasil mengundang hingga 20.000 penonton, keempat akun tersebut tetap diberikan larangan siar.

Keempat akun tersebut yaitu sooflower, edoongs2, chobiman0125, dan damicoss. Mereka melakukan siaran langsung bermain game dengan busana yang dianggap tidak senonoh. Siaran hanya berlangsung selama 5 jam, kemudian keempat channel tersebut tidak di temukan lagi.

Pedoman Komunitas Twitch menyatakan bahwa konten sugestif seksual dilarang, Pakaian yang ditampilkan oleh streamer tersebut termasuk salah satu yang dilarang. Twitch belum memberikan komentar mengenai larangan tersebut, namun jika diperhatikan kembali, hal tersebut memang layak di-banned.

Pihak Twitch belakangan ini memang menghadirkan banyak kontroversi mengenai larangan yang terjadi di platform. Banyak komunitas mengklaim bahwa mereka bingung mengapa keempat wanita Korea itu dilarang sementara wanita lain yang streaming saat berenang di kolam, tidak. Masih menjadi tanda tanya bagaimana penilaian pihak Twitch tentang batasan saat siaran langsung, semoga pihak twitch cepat memberi respon ini.

Ayo mulai berdiksusi