Streamer Ini Siaran Langsung Setelah Rumahnya Diserang Perampok!

in , ,
Twitch Streamer Melakukan Siaran Langsung Setelah Diserang Perampok

Twitch streamer lakukan siaran langsung setelah rumahnya diserang perampok. Sang streamer mengaku bahwa perampok telah mengambil semua uang yang dia miliki dan kini tidak dapat membayar sewa. Akan tetapi beberapa penonton memiliki keraguan tentang kisahnya.

Streamer yang bernama RollzReezy mengejutkan publik, pasalnya kemarin ia langsung melakukan siaran langsung di Twitch dengan wajah masih berlumuran darah. Pada wajahnya masih terdapat bekas darah yang menutupi sebagian besar hidung, pipi kanan, dan bibir.

Streamer tersebut menjelaskan bahwa rumahnya dirampok dan para pelaku mengambil uang dan ponselnya. Dia pun mengaku uang untuk membayar sewanya telah tiada, bahkan ia tidak punya banyak makanan. Dia berniat menjual komputernya, hanya saja jika dijual dia tidak dapat menghubungi siapapun lagi.

Walau banyak yang masih ragu dengan kisah yang dibagikannya, masih tetap ada yang simpati. Namun, kebohongan sepertinya terbongkar, beberapa pengguna merasa ada yang aneh dan menuduh RollzReezy memalsukan segalanya untuk mendapatkan sumbangan.

Channel milik RollzReezy sekarang telah hilang dari pencarian, mungkin saja ditangguh karena ia telah menunjukan wajahnya yang berlumuran darah. Lagi-lagi, kasus ini dibandingkan dengan Alinity yang melecehkan hewan namun tidak terkena penangguhan dari pihak Twitch.

Sebelumnya, seorang streamer juga mendapatkan larangan setelah melakukan spam. Pihak Twitch telah mengonfirmasi bahwa video berlumuran darah mendapat penangguhan lebih lama daripada spam. Tidak dijelaskan seberapa lama streamer RollzReezy dilarang melakukan siaran langsung, yang pastinya akan lebih dari 3 hari.

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi