Ubisoft Akan Membuat Fitur Cross-Play Pada Semua Game PvP-nya!

in ,
Ubisoft game rilis

Baru-baru ini, perusahaan pengembang game ternama Ubisoft menyatakan minat untuk membuat platform game PvP-nya. Saat ini, permainan lintas platform hanya didukung di dua game Ubisoft Brawlhalla dan Just Dance 2019.

Hal ini diumumkan langsung oleh CEO Ubisoft yang menyatakan keinginannya melakukan cross-play pada semua game PvP. “Tujuan kami adalah melakukan cross-play pada semua game PvP yang kami miliki, seiring waktu,” kata Yves Guillemot.

Ubisoft Memiliki Banyak Game yang Mendukung Permainan PvP

Ubisoft Akan Membuat Fitur Cross Play Untuk Semua Game Pvp Nya

Seperti yang kita ketahui bahwa Ubisoft memiliki banyak game yang mendukung permainan PvP. Dengan konsol next-gen Microsoft dan Sony yang bertujuan untuk rilis 2020, kemungkinan pengembang berencana menerapkan cross-play di game PvP yang dijadwalkan untuk mendapatkan port next-gen.

Hal ini dilakukan agar pemain dapat membawa akun mereka dan tetap bermain dengan teman mereka di Xbox One dan PS4. Ini mungkin bisa saja terwujud di masa depan, tidak terlepas karena Sony mendukung untuk memungkinkan dukungan cross-play di game PlayStation.

For Honor dan Rainbow Siege Menjadi dua Kandidat yang Mendukung Cross-Play

For Honor

Dari judul-judul PvP yang ada, dua kandidat game berikut adalah yang paling mungkin untuk dukungan cross-play. Kedua game tersebut adalah For Honor dan Rainbow Six Siege, yang keduanya terus menghadirkan peta baru dan karakter baru.

Seperti Zhanhu, pahlawan baru untuk faksi Wu Lin yang ditambahkan ke permainan dalam ekspansi Marching Fire. Yang terakhir ada di tengah-tengah acara bertema Halloween, Doctor Curse yang menambah banyak skin baru dan menyeramkan.

Setelah mengakui Ghost Recon: Breakpoint bisa upgrade sedikit lebih banyak polesan sebelum rilis, Ubisoft menunda peluncuran beberapa game yang dijadwalkan awal 2020. Rainbow Six Quarantine, Watch Dogs: Legion, and Gods & Monsters semuanya telah diundur ke paruh kedua tahun 2020.

Tinggalkan Balasan