Sempat Diremehkan, Game Remnant: From the Ashes Capai Penjualan 1 Juta Unit

in ,
Remanant

Game Co-op Remnant: From the Ashes berhasil meraih penjualan sebanyak 1 juta unit setelah 2 bulan dirilis.

Padahal pada awal kemunculan-nya, game ini tidak benar-benar diperhitungkan untuk mampu mengalahkan game AAA dengan mode Multiplayer seperti The Divisions 2, Borderlands 3 dan Call of Duty : Modern Warfare.

Namun, ternyata game ini mampu memikat para penggemar game third-person. Bahkan kini penjualannya sudah mencapai 1 juta unit sejak dirilis pada bulan Agustus lalu.

Game Co-op Remnant: From the Ashes Akan Luncurkan Konten Baru

Remnant From The Ashes 10 30 2019 2 Min
Konten Roadmap Remnant From The Ashes | onrpg.com

Gunfire Games sebagai pengembang game ini langsung merespon kepopuleran gamenya di pasaran ini dengan mengeluarkan banyak konten baru yang akan dibagikan secara gratis. Informasi mengenai konten baru tersebut bisa kamu lihat melalui gambaran roadmap yang baru saja dikeluarkan oleh mereka.

Gunfire Games pun kemarin sudah mengeluarkan update yang diberi nama “Hardcore Mode“. Dalam mode tersebut, para pemain akan disuguhkan sistem permadeath dengan hadiah loot di dalamnya. Tentunya, hadiah loot tersebut begitu menggiurkan bagi para pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Pertama Age of Empires 4 Memperlihatkan Settingan Abad Pertengahan!

Sayangnya, mode ini berlaku untuk fitur random matchmaking. Sehingga, kamu harus mengajak pemain lain atau janjian terlebih dahulu dengan pemain lain untuk memainkan mode ini. Kamu, harus menginvite temanmu secara manual untuk bisa memainkan mode ini.

Update Besar-besaran

Selain melakukan update mode, Gunfire Games juga menambahkan fitur “communication wheel” yang merupakan update untuk fitur chatting. Pada fitur ini akan ditambahkan emote, ping, ataupun bentuk-bentuk penanda lain dalam fitur chat untuk memudahkan pemain berkomunkasi dengan pemain lawannya.

Pada tahun 2020 nanti, game dikabarkan ini juga akan menambahkan update konten baru yang berhubungan dengan Corsus, Survival serta satunya lagi masih dirahasiakan.

Game yang sudah dirilis pada bulan Agustus kemarin ini bisa kamu mainkan dalam platform PC, Xbox One dan PS4.