Berita GameGameMobile

Ubisoft Ingin Fokus Kembangkan Game Mobile dan Free To Play

Ubisoft merupakan salah satu perusahaan game yang saat ini sedang bersinar dengan beberapa franchise unggulannya seperti Assassin’s Creed dan Far Cry. Nah, belum lama ini Ubisoft merilis pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa mereka ingin lebih fokus kembangkan game Mobile dan Free To Play ke depannya.

Hal ini tentunya banyak membuat komunitas penggemar dari Ubisoft sendiri sangat terkejut. Lantas apa alasan Ubisoft ingin lebih banyak kembangkan game seluler dan free to play? Untuk lebih mengetahuinya, sebaiknya kamu harus simak artikel ini sampai habis.

Ubisoft Lirik Pasar Game Mobile dan Free To Play

Ubisoft
Ubisoft | Pinterest

Memang diakui game Mobile dan Free To Play saat ini terbilang sangat sukses di pasaran. Contohnya saja beberapa game seperti Genshin Impact dan PUBG Mobile, yang mana keduanya merupakan sebuah game mobile yang saat ini tengah berada di puncak kejayaannya.

Hal inipun banyak menarik beberapa developer besar yang telah membuat game AAA untuk terjun ke dalamnya. Salah satu perusahaan game besar yang saat ini melirik pasar game mobile dan free to play adalah Ubisoft

Dalam sebuah laporan belum lama ini menyebutkan bahwa Ubisoft telah berbicara kepada investor bahwa mereka ingin terjun ke pasar game mobile dan free to play. Karena menurut Ubisoft pasar tersebut sangat berpotensi besar untuk meraup keuntungan yang lebih banyak.

Tidak Akan Tinggalkan Game AAA

Ubisoft Game Mobile
Ubisoft Game | Ubisoft

Walaupun Ubisoft sudah mau fokus mengembangkan game mobile dan free to play. Mereka tetap juga akan mengerjakan game AAA. CFO Ubisoft Frederick Duguet berbicara kepada IGN, bahwa mereka akan tetap giat dalam memproduksi game baru AAA setiap tahunnya.

Lebih lanjut menurut Duguet, rencananya Ubisoft akan merilis sekitar 3 atau 4 game dalam waktu 2 tahun ke depan atau tahun 2022. Ubisoft sendiri berencana untuk menggabungkan dua bisnis game AAA dan free to play sebagai aset keuntungan perusahaan di masa depan.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.