Ubisoft Akan Merilis 4 Game Besar Dalam Waktu Dekat!

in ,
Ubisoft akan merilis 4 game besar dalam waktu dekat!

Ubisoft akan merilis 4 game besar. Sebelumnya Perusahaan Ubisoft mengkonfirmasi bahwa Skull & Bones, game bajak laut multipemain yang kompetitif. Telah memiliki tanggal rilis yang tertunda di tahun ini.

Selanjutnya, Ubisoft mengkonfirmasi rencana untuk merilis empat game AAA lainnya pada akhir tahun, yang berakhir Maret 2020. Tiga dari game-game AAA tersebut masih belum diumumkan.

Ubisoft Akan Merilis 4 Game Besar pada Maret 2020!

Menurut Ubisoft, pengembangan game Skull & Bone membutuhkan waktu lebih lama daripada yang sebelumnya. Tim pengembang mengatakan bahwa menempatkan kualitas utama dan waktu tambahan diperlukan untuk membuat Skull & Bones untuk menjadi luar biasa.

Karena keterlambatan, Skull & Bones juga tidak akan ditampilkan oleh Ubisoft selama E3. Karena perusahaan mengalihkan fokus pemasarannya ke proyek lain yang lebih dekat untuk dirilis.

Proyek-proyek itu sedang dikerjakan mendetail, termasuk empat game AAA, tiga di antaranya tidak diumumkan.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Karakter Eivor Assassin’s Creed Valhalla Akhirnya Terungkap!

Mengingat Assassin’s Creed melewatkan 2019, rumor Splinter Cell sedang tertunda, Just Dance biasanya tidak dianggap sebagai rilis AAA. Far Cry diluncurkan pada awal 2019, dan Skull & Bones sekarang ditunda, tidak banyak jumlah yang diketahui untuk berspekulasi. Watch Dogs 3 adalah rumor yang paling mungkin untuk dirilis, tetapi dua lainnya tetap misterius.

Adapun game keempat yang akan dirilis sebelum Maret 2020 yaitu Ghost Recon Breakpoint milik Tom Clancy. Diluncurkan 4 Oktober di PC, PS4, dan Xbox One.

Sangat mengecewakan dengan Skull & Bones, Ubisoft telah melakukan pekerjaannya dengan baik namun akan tidak diumumkan pada E3 2019.

Sebagian besar dari apa yang akan ditampilkan Ubisoft di E3 akan dirilis dalam waktu sembilan bulan kedepan. Hal ini termasuk empat game AAA, tiga di antaranya akan menjadi pengumuman baru.

Tentu saja, Ubisoft dapat mengungkapkan satu atau lebih dari game-game itu di minggu-minggu menjelang E3. Tetapi kegembiraan seputar proyek-proyek itu masih akan mengesankan.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin’s Creed Odyssey Perlihatkan Trailer dengan Pertempuran 150 vs 150!

Sumber : Gamerant