Ubisoft Tunda Perilisan Riders Republic

in ,
Ubisoft Tunda Riders Republic
RIders Republic | Ubisoft

Game baru Ubisoft yang rencananya akan rilis pada Februari depan yaitu Riders Republic ternyata harus tertunda perilisannya. Yap, game tersebut merupakan salah satu judul ambisius dari Ubisoft untuk tahun 2021 ini. Namun, sekarang mereka harus mengatur ulang jadwal perilisannya.

Riders Republic pertama kali diumumkan pada acara Ubisoft Forward pada bulan September tahun 2020. Game tersebut berfokus pada aksi olahraga ekstrim dengan banyak cabang. Seperti bersepeda gunung, ski, dan berbagai olahraga ekstrim lainnya.

Ubisoft Tunda Riders Republic

Riders Republic 1
Riders Republic | Ubisoft

Riders Republic awalnya akan rilis pada bulan Februari depan. Namun, karena beberapa kendala perilisannya harus Ubisoft tunda. Sepertinya karena terjadinya Pandemi saat ini memaksa Ubisoft mengambil keputusan tersebut. Mungkin mereka tidak mau game tersebut mengalami kontroversi seperti Cyberpunk 2077.

Salah satu daya tarik dari game ini adalah ruang lingkup yang luas. Yang mana, banyak mengambil latar tempat berupa beberapa taman nasional yang berada di Amerika Serikat. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, bahwa game ini banyak menawarkan cabang olaharaga ekstrim yang dapat dimainkan.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin's Creed Odyssey Bisa Dimainkan Secara Gratis Selama Seminggu

Ubosoft sendiri berjanji akan membentuk Riders Republic sebagai salah satu game MMO dengan hal yang berbeda. Dalam game ini setidaknya akan ada 50 orang pemain yang akan berlomba pada satu perlombaan. Maka dari itu, mereka membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk dapat mengembangkan game tersebut.

Rilis Akhir Tahun Ini

Riders Republic
Riders Republic | Ubisfot

Bersamaan dengan pengumuman Ubisoft mengenai penundaan Riders Republic. Mereka juga mengonfirmasi bahwa game tersebut akan rilis pada akhir tahun ini. Sehingga para penggemar yang sudah mengantisipasinya mulai tahun lalu, harus menunggu lebih lama lagi.

Walaupun waktu perilisan masih lama, setidaknya ini adalah hal bagus. Karena game dapat dikembangkan lebih maksimal lagi. Agar saat pemain mulai memainkannya tidak terjadi kendala.

Terlepas dari itu semua, Riders Repbulic memiliki potensi untuk menjadi game besar dari Ubisoft tahun ini. Ya, dengan berbagai janji dan cuplikan trailer yang menakjubkan, sangat menarik untuk kita menunggu bagaimana game ini nanti jadinya.

JANGAN LEWATKAN •
Buruan, Splinter Cell: Conviction Kini Bisa Kamu Klaim Secara Gratis Dalam Waktu Terbatas!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.