Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Resmi Assassin’s Creed Valhalla!

in ,
Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Baru beberapa waktu lalu, data dari game paling di tunggu milik Ubisoft bocor di internet. Selain Gameplay dari game, tanggal rilis untuk game ini juga bocor di internet melalui salah satu akun Instagram Assassin’s Creed Valhalla Italia. Namun tidak lama setelah itu melalui acara Ubisoft Forward, seri Valhalla mendapatkan tanggal rilis resminya.

Seperti informasi yang bocor di internet, game ini akan dirilis pada tanggal 17 November 2020 mendatang. Ubisoft memang kerap kecolongan hingga informasi dari game terbaru mereka sering bocor dan beredar di internet. Selain Assassin’s Creed Valhalla, game andalan Ubisoft lainnya juga sempat bocor. Game terbaru dari pengembang ternama ini yaitu Far Cry 6 sempat bocor sebagian datanya.

Assassin’s Creed Valhalla Rilis di Pertengahan Bulan November

Assassins Creed Valhalla Steam
Assassins Creed Valhalla | Playstation

Dalam acara Ubisoft Forward, penggemar menemukan banyak hal yang bisa didapatkan pada game Assassin’s Creed Valhalla nanti. Pemain juga sudah mendapatkan informasi seputar gameplay resmi dari game. Selain itu game juga akan tersedia di beberapa platform diantaranya PC, PS4, Stadia, dan Xbox One pada 17 November 2020 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin’s Creed Odyssey Perlihatkan Trailer dengan Pertempuran 150 vs 150!

Meski begitu, penggemar masih belum puas dengan informasi yang di bagikan oleh pengembang. Pasalnya belum ada kejelasan apakah game juga akan hadir pada konsol generasi berikutnya yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X?. Mendapatkan pertanyaan demikian, Ubisoft hanya mengatakan bahwa versi game PS5 dan Xbox Series X akan diluncurkan pada hari berikutnya, mungkin dalam waktu dekat.

Akan Ada Dua Game Besar yang Hadir di Bulan November Nanti

Keanu Reeves Cyberpunk 2077
Keanu Reeves Cyberpunk 2077 | Polygon

Jika di pikir-pikir, akan sangat berat juga kalau game dirilis bersamaan untuk konsol next-gen. Setidaknya penggemar juga membutuhkan beberapa waktu senggang untuk meningkatkan konsol mereka. Terlebih lagi, pada bulan yang sama, akan ada dua game besar yang akan dirilis. Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada tanggal 17 November, dua hari sebelum game Cyberpunk 2077 rilis.

Kondisi seperti ini tentunya akan sangat menguras isi dompet dari penggemar. Mereka tentunya harus menyiapkan uang dengan jumlah yang besar untuk mendapatkan kedua game yang hanya berkisar dua hari saja. Selain itu, konsol next-gen juga direncanakan akan rilis dalam rentang waktu yang tidak jauh dari kedua game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Dokumen Rahasia Game Cyberpunk 2077 Berhasil Dicuri, Hacker Minta Tebusan Ke Pengembang

Kita tidak tahu kedepannya akan jadi seperti apa, tetapi kami yakin bulan November nanti akan menjadi bulan yang besar bagi pencinta game. Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada 17 November 2020 mendatang. Game akan tersedia untuk PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, untuk PS5 dan Xbox Series X akan diumumkan kedepannya.

Bagikan jika kamu suka