Uji Kemampuanmu, Ikuti Kompetisi Mobile Legends dari UniPin

0
70

Tournament online yang ditunggu-tunggu Mobile Legends: Bang Bang Pandawa Lima Tournament akhirnya dimulai.  UniPin, Official Payment Partner yang sudah bekerja sama resmi dengan Mobile Legends: Bang Bang turut menjadi sponsor utama Tournament tersebut. Jangan sampai kelewatan Tournamentnya ya, berikut jadwalnya :

  • Pendaftaran akan dimulai pada tanggal: 20 – 26 November 2017
  • Pertandingan Kualifikasi Online: 1 – 7 Desember 2017
  • Main Event: 15 – 17 Desember 2017

Untuk kenyamanan, selama berpartisipasi dalam kompetisi ini harap membaca peraturan-peraturan kompetisi Mobile Legends dibawah ini secara teliti.

Peraturan Tournament Mobile Legends

Irithel Jungle Heart

  • Di babak grup, setiap ronde pertandingan harus memilih Draft Pick Mode.
  • Babak grup akan menggunakan babak eliminasi Best of 1 (Kemenangan atau kekalahan akan ditentukan hanya dengan 1 game)
  • Sistem Best Of 3 akan dilaksanakan pada babak Quarterfinal dan Semi Final dengan menggunakan Draft Pick Custom Mode. Setiap pertandingan pada babak ini akan di siarkan langsung pada Platform Official (Fanpage Mobile Legends: Bang Bang)
  • Setiap player yang terdaftar harus menggunakan akun yang ID dan Servernya sudah terdaftar pada saat pendaftaran.
  • Penggunaan Skin di perbolehkan
  • Tim yang lolos ke babak Final harus hadir ke Venue pada tanggal yang telah ditentukan. MLBB tidak akan memberikan seragam, travel dan akomodasi. Namun, tiap tim akan mendapatkan subsidi. Detail dan rincian spesifik akan dikonfirmasi dan diumumkan setelah perempat Final.
REKOMENDASI KAMI
Pengembang League of Legends Tuntut Mobile Legends Karena Meniru

Persiapan Pertandingan

Setelah pendaftaran ditutup, pihak Official MLBB akan mengumumkan detail jadwal pertandingan (Pembagian Grup dan Bracket akan dirandom oleh pihak Official)

Semua tim akan dibagi secara acak menjadi 8 kelompok. MLBB akan memberikan Contact Person pihak panitia yang bertanggung jawab – tommy (nomor whatsapp 6285810563435). Leader Squad kemudian akan dihubungi oleh pihak Official melalui whatsapp, lalu para Leader akan di undang ke grup yang ditentukan – MPLT Group A – H. Untuk mempermudah jalannya kualifikasi online.

Leader Squad harus bertukar In Game ID kepada Leader Squad lawannya untuk mempermudah pembuatan room pada saat turnamen berlangsung. (Pastikan ID yang diberikan benar)

Kedua Leader Squad harus mengkonfirmasi dan memberitahukan membernya tentang jadwal bertanding agar tidak terjadi miskomunikasi

Untuk masalah yang terjadi ketika Add Friend, Bertanding, atau Mengumpulkan hasil pertadingan. Mohon melihat bagian “Special Notes” dibawah.

REKOMENDASI KAMI
Ayo Download 45 Wallpaper HD Mobile Legends Untuk Laptop dan Smartphone Kamu

Memulai pertandingan

Pada waktu yang telah ditentukan, salah satu Squad Leader harus menyiapkan permainan di Mode Draft pick, dan mengundang Squad Leader lainnya untuk bergabung;

Setelah kedua Leader Squad sudah memasuki room, mereka harus melakukan invite kepada masing-masing member Squadnya untuk masuk ke dalam room. Mohon pastikan Flag lawan dan ID In Game lawan anda benar.

Setelah kedua belah pihak mengkonfirmasi Flag dan juga Identitas In Game player lawannya, maka pertandingan bsia dimulai sampai Match berakhir.

Hasil Pertandingan

Mohon kumpulkan hasil dalam bentuk Screenshot  pada kolom komentar pengumuman yang telah dibuat oleh pihak MLBB. Cantumkan juga nama Squad kalian untuk mempermudah.

Mohon kumpulkan Screenshot hasil pertandingan ke Post Bracet yang telah disediakan sebelum deadline. Jika player terlambat mengumpulkan hasil pertandingan, makan hal ini akan menjadi tanggung jawab player.

Catatan Khusus

Jika saat pertandingan berlangsung, Server mengalami masalah, pihak MLBB akan mengatur ulang jadwal pertandingan. Namun jika tidak ada pengumuman Official, maka pertandingan akan berjalan seperti biasanya. Player harus bertanggung jawab jika mereka kehilangan hasil pertandingan dikarenakan masalah Lag. Sebelum pertandingan dimulai, pastikan koneksi yang digunakan tidak memiliki masalah.

REKOMENDASI KAMI
Kompaknya Anak dan Menantu Presiden Jokowi Main Mobile Legends

Jika kedua belah pihak tidak bisa mengkonfirmasi waktu pertandingan, atau jika 1 tim tidak lengkap dan tidak dapat berkompetisi setelah waktu deadline yang telah ditentukan oleh panitia, maka pertandingan tersebut akan dianggap Invaliid dan tim yang tdak berpartisipasi atau tidak dapat hadir dengan lengkap akan dieliminasi (Harus disertakan Screenshot serta Leader Squad harus menjelaskan situasi yang terjadi).

MLBB Pandawa Lime Tournament

Jika Leader Squad tidak merespon atau membalas invite dari Squad yang sudah siap untuk bertanding, atau Friend List Leader Squad tsb penuh, maka mohon laporkan kepada phak Official dengan Screenshot. Setelah deadline yang ditentukan, tim yang bermasalah tersebut akan di disikualifikasi dan di eliminasi dari turnamen.

Jika kedua tim sudah setuju dan mengkonfirmasi jadwal pertandingan, lalu saat waktu yang telah ditetapkan Leader Squad tidak dapat dihubungi dalam kurun waktu 20 menit, maka laporkan kepada pihak Official disertakan dengan Screenshot dan penjelasan masalah yang terjadi. Tm yang bermasalah tersebut akan di diskualifikasi dan di eliminasi dari turnamen.

Jika Leader Squad tidak mendapatkan balasan setelah Add In Game ID Leader Squad lawannya, atau Friend List Leader Squad lawan penuh dan tidak dapat Add orang lain. Mohon melapor kepada pihak Panitia dengan bukti Screenshot dan penjelasan tentang masalah yang terjadi, Jika pertandingan tidak selesai atau tidak sesuai dengan deadline yang telah ditetapkan, maka lawan Squad anda akan di eliminasi.

REKOMENDASI KAMI
5 Cara Mengatasi Mobile Legends Lag atau Lelet, Main Jadi Lebih Leluasa

Jika ada masalah sinkronisasi data selama pertandingan yang menghasilkan hasil pertandingan yang tidak konsisten untuk kedua belah pihak, maka tim dev MLBB harus mengkonfirmasi masalah ini, dan kedua kapten timah akan memutuskan apakah perlu ada pertandingan ulang atau tidak.

Player yang menggunakan cara curang untuk melaporkan hasil pertandingan (menggunakan Photoshop atau Apps sejenisnya), maka squad tersebut akan di eliminasi dari turnamen.

Kedua tim harus memastikan bahwa koneksi internet dan Device yang mereka gunakan berjalan dengan lancar selama pertandingan (Rekomendasi: Bermainlah dengan menggunakan Wi-Fi yang stabil dan juga Power Baterai HP yang full) Ketika ada player yang disconnect atau mengalami masalah Lag selama pertandingan, maka pertandingan tidak akan bisa diulang.

Player tidak diperkenankan menghina atau mengganggu tim lain dengan menggunakan chat atau bahasa yang tidak sesuai, jika ada laporan bahwa ada Squad yang melakukan hal ini, maka tim tersebut akan didiskualifikasi dan dilarang melanjutkan turnamen.

REKOMENDASI KAMI
Menolak Kalah, Inilah Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik Mobile Legends

Player tdak diperkenankan menggunakan cheat atau sejenisnya yang merugikan lawan mainnya. Jika hal ini diketahui oleh Pihak panitia, maka player yang bersangkutan akan kami Ban selama Permanen.

Semua Leader Squad harus bisa bekerjasama dengan pihak Offcial MLBB selama turnamen berlangsung.

Pemain yang berpartisipasi tidak diperkenankan melakukan Boosting atau Menggunakan akun pihak ketiga untuk menyebarkan hasil pertandingan. Jika ditemukan hal-hal yang merugikan pihak player yang berpartisipasi, maka pihak yang bersangkutan menerima hukuman dari pihak Developer.

Silahkan dibaca baik-baik peraturan diatas, agar tidak terjadi kesalahan saat kalian nanti mengikuti Tournamet tersebut.

UniPin sebagai sponsor utama dan Official Payment Partner berharap dengan adanya Mobile Legends: Bang Bang Pandawa Lima Tournament ini, bisa memberikan dampak positif di industry mobile game serta UniPin selalu bisa berkontribusi dalam Tournament Mobile Legends: Bang Bang yang akan diadakan kedepannya nanti.