Ulang Tahun ke-35 Super Mario Bros Umumkan Game-Game Terbaru

in , , ,
Ulang Tahun Super Mario Bros Ke 35
Ulang Tahun Super Mario Bros Ke 35

Siapa yang tidak mengetahui game game Super Mario Bros? Game Legendaris buatan Nintendo pada 1985 ini banyak digemari oleh para pemain dari seluruh dunia. Baru-baru ini Super Mario Bros Merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Pihak Nintendo sebagai pihak pengembang mengumumkan akan ada beberapa game dan juga Gamebot. Game Super Mario Bros pada ulang tahun yang ke-35 hanya akan dapat kalian mainkan selama periode tertentu, yaitu mulai dari 1 Oktober 2020 hingga 31 Maret 2021.

Beberapa Game Super Mario Bros Pada Ulang Tahunnya yang Ke-3

1. Super Mario All-Stars

Sama seperti Super Mario 3D All-Stars Collection, Super Mario All-Stars 16 bit bergabung dengan katalog game yang tersedia dengan Nintendo Switch Online. Game ini juga terdiri dari beberapa versi judul game, mulai dari Super Mario Bros, Super Mario Bros: The Lost Levels, Super Mario Bros 2, dan Super Mario Bros 3. Game tersebut sudah rilis pada Nintendo Switch sejak 3 September kemarin.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Cosplay Boosette yang Cantik dan Seksi!

2. Super Mario 3D All-Stars Collection

Game Super Mario 3D All-Stars Collection adalah Super Nintendo Entertainment Sistem klasik yang mencakup beberapa versi yang telah ditingkatkan dari Super Mario Bros, Super Mario Bros: The Lost Levels, Super Mario Bros. 2 dan Super Mario Bros. 3. Super Mario 3D All-Stars Collection rencananya akan rilis pada 18 September 2020 dalam Nintendo Switch.

3. Mario Kart Live: Home Circuit

Nintendo yang berkerjasama dengan Velan Studios merilis Mario Kart Live: Home Circuit. Game ini menawarkan pengalaman bermain Mario Kart dengan sirkuit yang nyata, yaitu rumah pemain itu sendiri.

Menggunakan teknologi AR, menghadirkan keseruan balapan berdasarkan dunia nyata dengan menggunakan sistem Nintendo Switch atau Nintendo Switch Lite untuk berpacu melawan AI menggunakan Kart. Kemudian Mario Kart Life: Home Circuit akan rilis pada 20 September 2020 mendatang.

4. Super Mario Bros. 35

Game Super Mario Bros. 35 ini berbeda dari game Mario Bros pada umumnya. Nintendo sendiri akan menghadirkan game dengan sensasi game battle royale dengan 35 pemain. Lalu pemain tersebut akan bersaing untuk menjadi Mario terakhir yang bertahan melawan musuh. Para pemain mendapatkan item khusus untuk mengalahkan lawan mereka. Namun uniknya game ini terkemas dalam tampilan 2 dimensi yang khas.

JANGAN LEWATKAN •
Nintendo Perkenalkan Mode Real-Time Multiplayer Untuk Mario Kart Tour

Super Mario Bros. 35 ini akan rilis pada 1 Oktober sebagai game khusus dari Nintendo Switch Online.

5. Super Mario 3D World + Bowser’s Fury

Sebenarnya Game Super Mario 3D World adalah game yang pernah rilis pada 2013 pada Nintendo Wii. Namun sekarang game tersebut akan hadir dalam versi baru dengan tambahan Bowser’s Fury yang masih rahasia. Rencananya game ini baru tersedia pada 21 Februari 2021 pada Nintendo Switch.

6. Game & Watch: Super Mario Bros

Game Watch Mario Bros Polygon
Game Watch Mario Bros | Polygon

Terinspirasi dari sistem Game & Watch asli yang pertama kali rilis pada 1980. Perangkat genggam (jam tangan) itu tentunya dapat kita gunakan untuk bermain game, dan sebagai jam untuk penunjuk waktu.

Game & Watch: Super Mario Bros lengkap dengan 3 game yaitu Super Mario Bros, Super Mario Bros 2 (Lost Levels) dan game ball versi Mario Bros. Kemudian Game & Watch: Super Mario Bros akan rilis pada 13 November mendatang dengan harga 49,99 dolar AS atau sekitar Rp740 ribu.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Game Persona Baru Menunjukkan Pemeran Persona 3, 4, Dan 5, Tanggal Rilis Untuk Wilayah Jepang Diumumkan

Jadi buruan beli sebelum ketinggalan event ini dan jangan lupa beri respon ya pada kolom komentarnya.