Kenang Chadwick Boseman, Fortnite Hadirkan Patung Black Panther!

in , , , , ,
Black Panther
Black Panther

Para penggemar film Marvel sudah tau dong dengan Black Panther. Superhero yang Chadwick Boseman perankan ini mendapat banyak penggemarnya sejak muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War. Baru-baru ini, Fortnite merilis patung Black Panther untuk mengenang perginya sang aktor.

Fortnite adalah sebuah Video Game tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation. Game battle royale Fortnite sudah resmi merilis season 4. Season terbaru ini turut akan menghadirkan sejumlah skin pahlawan super dari Marvel. Seperti karakter Iron Man, Wolverine, Storm, Doctor Doom, She-Hulk, dan masih banyak lagi.

Membuat Patung Black Panther Sebagai Penghormatan Mendiang Chadwick Boseman

Patung Black Panther
Patung Black Panther |IGN Portugal

Sejak Fortnite mengumumkan kerja samanya dengan Marvel banyak superhero yang menjadi karakter dari game ini.

Dan baru-baru ini Fortnite telah membuat sebuah patung Black Panther sebagai penghormatan kepergian Chadwick Boseman. Meninggalnya Chadwick Boseman telah meninggalkan rasa sedih bagi para penggemarnya. Karena ini Game Fortnite mencoba menghilangkan kesedihan itu dengan membuatkan patung Black Panter.

JANGAN LEWATKAN •
5 Smartphone Terpopuler 2018 dan Paling Banyak Dibahas Netizen

Dan pada tanggal 1 September Epic Games pun menghadirkan patung ini dalam Game Fortnite. Kabar itu dirilis beberapa hari setelah meninggalnya aktor Chadwick Boseman pada 28 Agustus lalu.

Fortnite tidak membuatnya menyerupai karakter Black Panther Patung ini sendiri berbentuk harimau kumbang hitam yang tengah menggeram. Menurut informasinya Patung Black Panther ini dapat kalian temui pada Misty Weadows sebelah barat.

Rumor Fortnite Kedatangan Skin Black Panther

Tidak hanya patung Black Panther rumornya Fortnite akan membuat Skin dari Black panther itu sendiri. Melansir dari Hypebeast, Epic Games mengkonfirmasi bahwa akan menambahkan Patung Black Panther yang rencananya sudah ada sebelum meninggalnya Chadwick Boseman. Dengan itu, rumor tentang hadirnya skin Black Panther juga menjadi lebih tepercaya.

Kabarnya, Epic Games akan memanfaatkan dana yang terdapat dari hasil penjualan skin Black Panther itu pada beberapa kegiatan amal. Kabar itu masih berupa rumor dan belum mendapatkan kepastian dari pernyataan resmi dari pihak Epic Games.

JANGAN LEWATKAN •
100+ Karakter Ciptaan Stan Lee di Marvel Comics

Adakah yang sudah melihat patung Black Panther itu! Please berikan komentar nya ya.