GameBerita Game

Unrecord, Game FPS Bodycam Dengan Visual Realistik

Dikenalkan sebagai proyek yang awalnya dikira fan-made untuk kebutuhan video, DRAMA resmi mengumumkan bahwa Unrecord adalah game asli.

Dikenalkan sebagai proyek yang awalnya dikira fan-made untuk kebutuhan video, DRAMA resmi mengumumkan bahwa Unrecord adalah game asli. Game ini sempat viral dengan sebuah rekaman gameplay dengan visual bagaikan rekaman video bodycam.

Usut punya usut, ternyata rekaman tersebut merupakan game Unrecord yang dikabarkan menggunakan teknologi milik Epic Games yakni Unreal Engine 5. Dengan fitur Nanite nya, banyak developer game baik AAA menggunakannya termasuk Unrecord.

Tentang Game Unrecord

Unrecord adalah game FPS dengan perspektif kamera body-cam atau kamera yang dipasang pada badan pemain layaknya rekaman pasukan militer saat menjalankan misinya. Game ini menampilkan dialog yang kompleks, mekanisme gameplay yang inovatif, dilema moral yang sulit, dan sistem pengambilan gambar yang unik.

Alur cerita dalam Unrecord dapat dibandingkan dengan novel detektif atau film thriller. Para pemain harus menyelidiki beberapa kasus kriminal dan menghadapi beragam karakter. Plot dan presentasi game akan menjadi pusat dari pengalaman bermain game dan pemain dapat mengantisipasi berbagai urutan gameplay serta berbagai alur cerita.

Selain itu, game Unrecord juga memiliki gameplay yang menarik dan cukup menantang. Pemain harus memikirkan strategi untuk menghindari keamanan dan mencari cara untuk menghapus jejak digital secara efektif. Terdapat juga berbagai macam alat dan senjata yang dapat pemain gunakan untuk membantu pemain dalam menjalankan misi mereka.

Muncul Beberapa Perdebatan

Unrecord
Unrecord | DRAMA

Beberapa orang mengatakan bahwa Unrecord mungkin terbukti sedikit kontroversial mengingat materi yang dikombinasikan dengan tingkat detail seperti ini. Beberapa orang mempertanyakan apakah cuplikan tersebut ada dalam game.

Ada juga yang lain mencatat visual yang sangat realistis yang digabungkan dengan materi ini mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh. Melihat gerakan tangan yang begitu mulus dan tidak seperti tipikal game FPS pada umumnya.

Banyak berasumsi bahwa game ini akan eksklusif untuk VR, namun hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh developer. Sejumlah screenshot telah pengembang rilis melalui laman Steam game ini dan semuanya terlihat menakjubkan lewat visual yang begitu realistik.

Untuk saat ini, belum ada tanggal perilisan dari game Unrecord ini. Namun satu hal yang pasti, bagi kalian yang tertarik bisa langsung masukkan game ini ke wishlist kalian melalui Steam.


Menarik untuk kita nantikan bagaimana kehadiran dari game yang sangat realistis ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten manrik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.