Untuk Ketiga Kalinya, Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga November 2020!

in ,
Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda
Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda | CD Projekt Red

Saat ini, game Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang sangat dinantikan oleh para pecinta game. Pasalnya, game besutan CD Projekt Red ini menawarkan sensasi bermain game yang cukup berbeda dari game pada umumnya. Game ini juga menghadirkan seorang karakter ternama yaitu Keanu Reeves.

Mengenai kabar kapan game ini akan dirilis, CD Projekt Red yang juga mengerjakan The Witcher 3 kembali mengumumkan sebuah informasi. Dimana informasi tersebut mengungkapkan bahwa game itu bakal ditunda hingga bulan November 2020 mendatang.

Ditunda Untuk Yang Ke 3 kalinya

Baru-baru ini CD Projekt Red kembali menundanya hingga tanggal 19 November 2020 mendatang. Dalam cuitannya di atas, CD Projekt Red menjelaskan alasan mengapa mereka menunda game tersebut.

Seperti yang kita ketahui, kabar ini merupakan penundaan yang ketiga kalinya bagi Cyberpunk 2077. Sebab, game ini pertama dijadwalkan rilis pada bulan April 2020. Namun, pihak developer harus menundanya kembali hingga tanggal 17 September 2020.

Menyikapi tanggapan dari para penggemar, CD Projekt Red menjelaskan alasan mengapa mereka memilih untuk menunda perilisan game tersebut. Mereka mengungkapkan masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan dan tentunya butuh sedikit waktu lagi. Mereka juga tak ingin buru-buru merilis game tersebut karena beberapa fitur belum cukup menjanjikan.

Selain itu, pihak pengembang juga menyebut jika Cyberpunk 2077 telah selesai dalam hal konten. Akan tetapi, mereka membutuhkan waktu untuk memperbaiki beberapa fitur yang dinilai masih sangat kurang.


Bakal Siapkan Gameplay Terbaru

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | Hexus.net

Meskipun kembali harus menunda perilisan dari game miliknya. CD Projekt Red menjanjikan bakal  memperlihatkan gameplay terbaru dari game ini pada tanggal 25 Juni 2020. Kalian bisa melihat gameplay melalui tayangan live streaming. CD Projekt Red juga mengungkapkan jika acara ini dilangsungkan guna memperlihatkan proses pembuatan dari Cyberpunk 2077.

Selain Cyberpunk 2077, game teranyar lainnya milik CD Projekt Red yaitu The Witcher 3 juga harus mengalami penundaan. Pasalnya, The Witcher 3 juga mengalami nasib yang sama saat itu namun setelah dirilis mampu menjadi salah satu game terbaik.

Dengan apa yang dihadirkan The Witcher 3, tentunya hal tersebut menjadi acuan mengapa game Cyberpunk 2077 harus kembali ditunda. Pihak pengembang tentunya berusaha untuk menghadirkan game yang sesuai dengan ekspektasi para penggemar. Menarik untuk disimak bagaimana kelanjutan dari game ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!