WB Games Gratiskan Game Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition Untuk 3 Platform!

in ,
Injustice Gods Among Us Ultimate Edition
Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition | NetherRealm Studios

Meskipun sejumlah distributor video game terkadang memberikan game gratis sebagai insentif untuk pemainnya. Nampaknya Steam selalu membuat kejutan untuk para penggunanya. Pasalnya, Steam tidak mau kalah dengan Epic Games Store yang dalam beberapa minggu belakangan banyak memberikan game gratis.

Bersama dengan Warner Bros Games, diketahui saat ini salah satu game fighting buatan WB Games yaitu Injustice: God Among Us digratiskan di Steam untuk para gamer PC. Hal ini tentunya menjadi kesempatan kalian bagi penggemar berat karakter DC.

Gratiskan Di Beberapa Platform

Digratiskannya Injustice: God Among Us melalui Steam tidak hanya sekedar versi basic-nya. WB Games juga menggratiskan versi Ultimate Edition yang berarti kalian mendapatkan semua konten tambahannya. Baik itu mulai dari karakter baru, skins, hingga misi tambahan.

Tidak hanya untuk PC, diketahui bahwa Warner Bros juga menggratiskan game tersebut di platform lain seperti Xbox dan juga PlayStation. Hal tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamers di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Steam Summer Sale 2018 Bocor, Siapkan Dompet dari Sekarang!

“Jadilah pahlawan saat bermain dengan teman atau keluarga. Injustice: Gods Among Us kini digratiskan di Xbox, PlayStation, dan PC sampai tanggal 25 Juni ini,”

tulis akun Twitter Warner Bros Games

Injustice: God Among Us

Injustice God Among Us
Injustice God Among Us | Steam

Sedikit informasi, Injustice sendiri adalah game fighting milik WB Games yang dibuat oleh NetherRealm Studios. NetherRealm Studios sendiri merupakan pengembang game terkenal lainnya yaitu Mortal Kombat. Injustice: God Among Us pertama kali dirilis pada 30 November 2013 silam.

Meskipun game ini tidak menghadirkan brutalitas yang sama dengan Mortal Kombat. Akan tetapi jika kalian penggemar game fighting dengan style tersebut maka sudah dipastikan kalian akan menyukai game ini. Pasalnya, kalian akan disuguhkan cerita non-mainstream dari komik DC di Injustice ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bandai Namco Mengumumkan Spesifikasi PC Resmi One Piece World Seeker

Hingga saat ini baik WB Games maupun NetherRealms sendiri sayangnya belum menjelaskan alasan mengapa game ini tiba-tiba digratiskan. Namun satu hal yang pasti, kabar ini tentunya menjadi kesempatan bagi kalian gamer PC. Pastikan update selalu berita game kalian hanya di Dafunda Game yaa!!