Update Among Us Tambahkan Map, Sistem Akun dan Lainnya!

in ,
Among Us
Among Us | BBC

Game Among Us berhasil mengambil banyak hati penikmat game beberapa bulan ini. Game sederhana namun sangat seru untuk kalian mainkan ini menjadi perbincangan beberapa pekan terakhir. Apalagi dengan melonjaknya pemain memaksa developer untuk terus menghadirkan hal baru seperti map dan sistem akun yang akan hadir pada update Among us terbaru.

Game ini memang sangat seru kita maikan saat bersama teman-teman. Menfitnah sudah menjadi hal yang lazim terjadi dalam game yang satu ini. Kalian akan menjadi penfitnah besar saat mendapatkan giliran menjadi seorang Impostor (musuh dalam game). Untuk membuat game semakin seru, InnerSloth selaku pengembang telah menambahkan map baru yang dapat kalian mainkan dalam game.

Pemain Akan Memiliki Akun Pada Update Among Us Terbaru

Among Us Lobby
Among Us Lobby | Dafunda

Pos terbaru dari InnerSloth membagikan Roadmap (peta jalan) yang akan menjadi tambahan beberapa minggu ke depan. Peta jalan tersebut masuk dalam pembaruan Among Us, pembaruan juga menambahkan fitur-fitur baru seperti vote anonim dan sabotase kamera MIRA. Selain itu, juga ada penambahan fitur-fitur baru lainnya yang akan kalian dapatkan dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Among Us Bisa Saja Rilis Ke Konsol, Namun Terkendala Komunikasi

Salah satu fitur utama yang akan hadir di Among Us adalah sistem akun, yang sebelumya juga sudah terencanakan. Tujuan utama dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pemain melaporkan akun cheater dan mengarahkan peretas ke tim InnerSloth. Untuk fitur ini rencananya akan hadir pada bulan Desember mendatang, selain itu nanti juga akan ada fitur tambah pertemanan dalam game.

Ada Penambahan Map Baru Among us

Game Fitnah
Game Fitnah | PCGamer

Dalam update terbaru tersebut juga akan ada peta baru yang bertemakan seputar permainan Henry Stickmin. Peta resmi dari pengembang akan terlihat lebih besar dari Polus dan akan berisi banyak tugas baru untuk pemain selesaikan. Dan yang terbaik dari semuanya, peta Henry Stickmin akan tersedia secara gratis untuk semua pemain saat sudah tersedia nanti.

Selain itu, tim Among Us juga telah menjanjikan lebih banyak lokalisasi dan opsi terjemahan tambahan untuk para penggemar game tersebut. Lebih banyak dukungan untuk yang buta warna dan tim memastikan lebih banyak pembaruan yang akan datang ke dalam game. Untuk kalian yang belum tahu, game Among Us sekarang sudah tersedia pada platform Mobile dan PC.