Berita GameGame

Update Fortnite 2.60 (12.10) Tambahkan Banyak Atribut Baru

Fortnite akhirnya mendapatkan update baru 2.60 (12.10). Kalian sudah bisa mengunduh patch Fortnite terbaru ini di PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan mobile.

Setelah melakukan pembaharuan, kalian akan menemukan bahwa update Fortnite 2.60 (12.10) ini memiliki perubahan yang cukup signifikan. Hal ini karena ada konten baru, berbagai macam perbaikan bug, dan beberapa peningkatan.

Update Terbaru Fortnite

Update Fortnite
Fortnite Chapter 2 Season 2 | Epic Games

Sesuatu yang menonjol dalam update ini adalah Fortnite menambahkan Eggsellent Eggs yang dapat digunakan sebagai atribut atau hanya sekedar koleksi.

Server Fortnite memang mengalami pasang surut, dan terkadang perlu beberapa hal untuk bisa memperbaikinya. Jika kalian ingin tahu kapan server Fortnite sedang down dan sudah dapat berfungsi kembali, kalian bisa cek di akun Twitter resmi Fortnite.

Fortnite

Fortnite adalah sebuah game dari Epic Games yang menghadirkan tampilan kartun yang membawa kita ke dunia yang luas untuk dijelajahi, membangun pertahanan, dan bertahan hidup.

Fortnite pada dasarnya adalah dunia “aksi membangun”. Kalian dapat menjelajahi dunia ini untuk mengumpulkan sumber daya, membangun benteng pertahanan dan mengumpulkan senjata yang bagus.

Update Fortnite 2.60 (12.10)

Update Fortnite Terbaru
Eggsellent Eggs | Epic Games

Beberapa pembaharuan lengkap dari update Fortnite kali ini bisa kalian lihat dibawah.

  • Eggsellent Eggs: Berwarna-warni dan unik, telur baru ini dapat digunakan sebagai atribut atau koleksi.
  • Memperbaiki masalah ketika Jamur Kuning akan berubah menjadi tidak terlihat di versi mobile atau pada pengaturan Kualitas Grafis Rendah.
  • Memperbaiki masalah ketika pemain menjadi tidak terlihat saat mendarat di air setelah berjongkok di item Creepin ‘Cardboard.
  • Memperbaiki masalah dimana Island Inspector Photos tidak bisa memotret dengan benar.

Untuk lebih detail, kalian bisa melihat apa saja hal baru yang ditambahkan Epic Games kedalam update Fortnite ini melalui website resminya.

Sekedar mengingatkan, Fortnite Battle Royale dari Epic Games saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan mobile.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment