Valheim Jadi Game Terlaris di Steam Selama 3 Minggu Berturut-Turut

in ,
Valheim 3 Minggu
Valheim | Iron Gate AB

Valheim, game survival buatan Iron Gate AB terus tunjukkan kesuksesannya di Steam. Ya, setelah berhasil menduduki posisi teratas di Steam sebagai game terlaris selama dua minggu berturut-turut. Kini, Valheim telah memperpanjang rekornya di minggu ke 3 Februari 2021.

Pencapaian Valheim ini tentunya tidak terlalu mengejutkan banyak gamer. Karena memang angka penjualan dari game tersebut saat ini telah menembus 3 juta kopi. Menariknya, angka penjualan tersebut tercapai setelah tiga minggu game tersebut rilis di Steam.

Valheim Puncai Daftar Game Terlaris di Steam Selama 3 Minggu Berturut-Turut

Steam Charts
Steam Charts

Popularitas Valheim sepertinya saat ini terus berkembang ke platform lain. Selain di Steam, kepopuleran game tersebut di platform streaming Twitch kini juga meningkat drastis. Sehingga tidak mengejutkan Valheim dapat mempertahankan posisinya di Steam sebagai game terlaris.

Di minggu ke-3 Februari ini, Valheim berhasil mengalahkan beberapa game terlaris Steam lainnya. Sebut saja seperti Tales of Immortal, PUBG, dan Rust, serta beberapa game lainnya berada di bawah Valheim.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Baru Steam Bocor di Internet

Semua raihan yang telah berhasil diraih game ini tak lepas dari peran pihak developer yaitu Iron Gate AB. Ya, developer tersebut berhasil menyulap game ini menjadi game survival terbaik yang ada untuk saat ini. Karena biasanya kebanyakan game survival dianggap sebagai game yang sangat membosankan.

Penjualan Game Tembus 3 Juta Kopi

Valheim 2
Valheim | Iron Gate AB

Setelah 3 minggu perilisannya, Valheim kini telah berhasil terjual 3 juta kopi di seluruh dunia. Valheim sendiri menawarkan sebuah konsep game survival yang sangat unik. Game ini juga menghadirkan sebuah fitur yang menjadi unggulan yang disukai banyak pemain.

Ya, Valheim memiliki fitur Co-op yang membuat pemain bisa bermain dengan pemain lainnya. Selain itu, game ini juga dikembangkan berdasarkan mitologi Nordik. Sehingga membuat siapapun pasti ingin bermain game ini sambil menelusuri bagaimana mitologi nordik yang sebenarnya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal apliakasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.