Genshin Impact Perkenalkan Berbagai Senjata Baru

in ,
Senjata Baru
Senjata Baru Genshin Impact | Pinterest

Pemain Genshin Impact saat ini telah merayakan datangnya musim semi, dengan acara spesial Lantern Rite Festival. Yang mana dalam acara tersebut Genshin Impact memperkenalkan karakter baru berbintang lima, Xiao. Nah, setelah merilis hero baru, kini Genshin Impact juga telah memberi bocoran mengenai senjata baru yang akan datang ke dalam game.

Penasaran dengan dua senjata baru yang akan miHoYo rilis ke game? Sebaiknya kalian harus simak pembahasan berikut ini.

Genshin Impact Perkenalkan Beberapa Senjata Baru

Pemain Genshin Impact mungkin terbiasa menggunakan Primogem untuk memanggil karakter yang populer. Tapi, perlu dicatat bahwa pemain juga memiliki opsi Wishing untuk senjata yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download Genshin Impact di HP Android

Tentu saja, senjata dapat diperoleh dari spanduk lain. Tetapi senjata terbaru dan kuat telah miHoYo persiapkan untuk pemain. Ada beberapa senjata baru yang telah saat ini miHoYo perkenalkan lewat akun Twitter resmi Genshin Impact.

Beberapa senjata baru tersebut seperti Staff of Homa (bintang lima), Lithic Spear (bintang empat) dan Lithic Blade. Ketiga senjata tersebut merupakan senjata Claymore yang akan menjadi item ekslusif dari vaner Epitome Invocation yang akan datang.

Diperkirakan banner tersebut akan tersedia pada tanggal 23 Februari 2021. Dengan kata lain, ketiga senjata baru Genshin Impact tersebut tidak akan hadir dalam banner standar “Wanderlust Invocation” yang membutuhkan Acquaint Fates.

Kemampuan Senjata Baru Genshin Impact

Senjata Baru Genshin Impact
Senjata Baru Genshin Impact | Pinterest

Berbicara mengenai kemampuan dari ketiga senjata baru Claymore tersebut sepertinya sangat menarik. Lithic Spear dan Blade keduanya berbagi kemampuan yang sama dan peningkatan stat yang diarahkan untuk menyerang. Main Stat kedua senjata tersebut adalah ATK %, sedangkan Scondary Stat-nya adalah Base ATK.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Rank Genshin Impact Tidak Naik (Stack)

Sedangkan, untuk Staff of Homa adalah senjata untuk karakter spesialis yang menggunakan Poleram seperti Xiao. Main Stat dari Staff of Homa adalah CRIT DMG dan Secondary Stat-nya adalah Base ATK. Senjata baru Genshin Impact ini mampu meningkatkan Max HP penggunanya, kemudian memperkuat ATK sehubungan dengan HP pengguna.

Nah, itulah beberapa senjata Genshin Imoact yang baru saja diperkenalkan oleh miHoYo. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.