Supergirl Dikonfirmasi Tampil Dalam Film The Flash DCEU

in , ,
Supergirl Tampil The Flash
Supergirl di The Flash | Pinterest

Supergirl akhirnya terkonfirmasi akan hadir dan tampil dalam film The Flash. Hal itu sudah disampaikan langsung oleh sang sutradara, Andy Muschietti.

Ini akan menjadi debut untuk Supergirl di DCEU, pasalnya selama ini karakter tersebut hanya menjadi rumor belaka untuk tampil dalam DC Film. Namun, sekarang para penggemar sudah sangat senang mengenai kedatangannya yang sudah resmi.

Supergirl Resmi Tampil untuk The Flash

Sutradara film The Flash, Andy Mushchietty telah mengonfirmasi bahwa Supergirl akan segera debut DCEU. Lebih tepatnya dalam film The Flash, karakter dari Supergirl sendiri akan diperankan oleh aktris bernama Sasha Calle. Ia juga memerankan karakter Supergirl di serial The Flash.

JANGAN LEWATKAN •
Superman Pimpin Team Justice League Hadapi Darkseid Dalam Fan Poster

Calle merupakan seorang aktris debutan yang terkenal karena perannya dalam serial The Young and The Restless sebagai Lola Rosales. Lewat sebuah postingan di Twitter, Muschietti membagikan sebuah video mengenai pernyataan resminya tentang Supergirl ini.

Dalam video tersebut, Muschietti menyampaikan bahwa Calle sangat suka sekali dengan perannya sebagai Supergirl di The Flash. Muschietti juga menambahkan bahwa Calle tidak hanya senang dengan perannya tersebut, tetapi juga tidak menyangka perihal dirinya tampil sebagai Supergirl dalam film The Flash.

Tampil Menggantikan Melissa Benoist

Melissa Benoit
Melissa Benoist | Flykering Myth

Pemeran dari Supergirl sebelumnya adalah aktris bernama Melissa Benoist, ia berhenti memerankan Supergirl dalam serial. Ya, memang sebelumnya Melissa Benoist adalah pemeran dari Supergirl. Namun, karena beberapa alasan yang belum pasti, ia mundur dari perannya tersebut.

Tambahan informasi, Sasha Calle sendiri merupakan aktris kedua yang akan memerankan Supergirl di live-action film. Sebelumnya ada nama Helen Slater yang telah berhasil menjadi Supergirl untuk sebuah film di tahun 1984.

JANGAN LEWATKAN •
Baru 2 Hari Rilis, Warner Bros Langsung Umumkan Wonder Woman 3

Nama lain dari Supergirl sendiri setelah resmi tampil di The Flash tidak Muschietti sebutkan. Ada satu hal yang kemungkinan menjadi alasan kenapa Muschietti tidak menyebutkannya. Mungkin karena konsep Multiverse yang diusung dalam film The Flash ini.

Sehingga nama lain dari Supergirl Sasha Calle bisa berasal dari realitas yang berbeda dan bukannya Kara Danvers yang banyak dirumorkan.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.