Konsep Art Justice League Zack Snyder Pamerkan Senjata Ekstra Cyborg

in , ,
Konsep Art Justice League
Senjata Esktra Cyborg | Instagram jsmarantz

Konsep Art Justice League Zack Snyder yang terbaru memamerkan senjata tambahan dari Cyborg. Ya, trailer dari Justice League versi Zack Snyder kini telah rilis dan kamu sudah dapat menontonya di YouTube.

Justice League 2017 telah mendapatkan banyak kritikan, hingga akhirnya Justice League kembali dibuat oleh Zack Snyder. Pada tahun 2017, Justice League versi Joss Whedon mendapatkan banyak kecaman karena tidak sesuai dengan arah utama di DC Film.

Kritikan dari para penggemar untuk Justice League 2017 salah satunya adalah kurangnya perang dari Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher. Fisher mengatakan bahwa Whedon sudah bertindak tidak profesional selama pengerjaan Justice League.

Konsep Art Terbaru Justice League Pamerkan Senjata Esktra Cyborg

Seorang seniman bernama Jerad S. Marantz belum lama ini telah memamerkan sebuah desain untuk beberapa teknologi Cyborg lewat akun Instagramnya. Trailer terbaru dari Justice League sendiri telah menampilkan lengan tambahan dari Cyborg. Yang mana, tampaknya ia bersiap untuk pertempuran dalam realitas Knightmare.

JANGAN LEWATKAN •
Benicio del Toro Gabung Suicide Squad? Ini Karakter Yang Akan Diperankan-nya

Knightmare merupakan sebuah dunia yang mana Darkseid dan kekuatan Apokolips telah berhasil menghancurkan bumi. Dan Anehya, Joker juga turut ambil bagian dalam keyataan ini. Sehingga akan mempertemukan kembali Batman dengan musuh bebuyutanya tersebut.

Justice League Snyder Cut telah dipersiapkan untuk menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari versi teater. Perbedaan utamanya adalah durasi Justice Snyder Cut akan dua kali lipat lebih lama dari versi Juctice League 2017.

Masa Depan Cyborg Masih Belum Jelas

Cyborg
Cyborg | Warner Bros

Walaupun konsep art dari Justice League telah menunjukkan senjata baru dari Cyborg. Itu tidak menjaminkan masa depan Cybrog di DCEU menjadi cerah. Cyborg sendiri sudah dijadwalkan akan tampil untuk The Flash. Namun, Fisher sendiri menolak untuk tawaran tersebut karena suatu alasan.

Sementara itu Walter Hamada, Kepala DC Films masih ingin terus Fisher bekerja di DCEU sebagai Cyborg. Jadi masih tidak menutup kemungkinan akan ada sebuah keajaiban di masa depan tentang Cyborg di DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Red Carpet Batman V Superman Ditunda Menyusul Penyerangan Brussel

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.