Video Red Dead Redemption 2 Dengan Pengaturan Grafis Maksimum!

in ,
Red Dead Redemption 2 Dengan Grafis Maksimum
Penghargaan RDR2 | PCGamer

Rockstar Games baru-baru ini merilis game Red Dead Redemption 2 ke PC pada tanggal 5 November 2019. Potensi grafis sebenarnya dari game tersebut dapat bersinar dengan perangkat keras yang tepat. Rockstar telah berusaha untuk menghadirkan game yang diisi dengan detail yang mengesankan.

Baru-baru ini, Sebuah video Red Dead Redemption 2 pada pengaturan grafis maksimum beredar di internet. Dalam video tersebut memamerkan wonderland musim dingin yang indah dari puncak tertinggi dalam game.

Video Red Dead Redemption 2 dengan Grafis Maksimum Terlihat Sangat Nyata

Dalam video itu juga kita dapat melihat pemain sebagai orang ketiga mengenakan pakaian musim dingin di atas puncak di wilayah Ambarino Utara dalam peta, barat laut Colter (di mana permainan sebenarnya dimulai).

Di bagian atas puncak, pemain tampak dekat dengan badai besar di kejauhan, dan gemuruh guntur dan kilat di dalam awan menangkap keindahan alami yang hampir sempurna. Napas pemain pun terlihat jelas dan realisme puncak bersalju nyaris lewat sebagai rekaman aktual.

JANGAN LEWATKAN •
Laris Manis, Red Dead Redemption 2 Telah Terjual Lebih dari 23 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Pemain kemudian bergerak ke sisi lain puncak untuk menunjukkan pemandangan kebawah. Dari atas terlihat pohon-pohon pinus yang tersebar menghiasi lereng gunung yang diselimuti salju putih. Semuanya terlihat sangat nyata, seperti langkah kaki yang meninggalkan jejaknya diatas salju.

Sementara itu, derak salju di bawah sepatu bot dapat didengar untuk membuat gerakan lebih mendalam. Berbagai tingkat ketinggian di sepanjang gunung ditangkap dengan bayangan yang tampaknya membentang bermil-mil.

Detai-detail Seperti Angin pun Terlihat Sangat Nyata di dalam Video

Video Red Dead Redemption 2 Dengan Kualitas Maksimum

Video beralih ke pemain di dalam pondok kayu di pegunungan bersalju. Angin dibuat terlihat nyata dengan bintik-bintik salju yang terbang melintas. Saat ia menaiki lereng gunung, sepasang serigala yang tampaknya kelaparan menyerang pengendara.

Game ini memiliki sistem perburuan dan pelacakan yang didedikasikan untuk menemukan hewan legendaris. Red Dead Redemption 2 adalah kisah epik wilayah barat yang berlatar wilayah fiksi Amerika Utara.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Di Steam, Metro Exodus Telah Terjual 200.000 Kopi Dalam Waktu 5 Hari!

Didalam game, pemain dapat memainkan karakter sebagai orang ketiga atau orang pertama. Awalnya dirilis pada konsol pada 26 Oktober 2018 dan kini sudah tersedia di PC melalui Epic Games Store dan Rockstar Games Laucher.