GameBerita GamePC & Console

Virus Resident Evil Bisa Bikin Awet Muda?

Virus Resident Evil bisa bikin kita awet muda? Ah masa iya? Langsung saja nih simak pembahasannya! Gokil sih ini.

Virus Resident Evil tak memungkiri adalah sesuatu yang sangat berbahaya. Pasalnya virusnya bisa merubah kita menjadi mayat hidup alias zombie.

Mau itu virusnya berhuruf T, G, C, atau huruf apa pun itu, sekali lagi virusnya sangatlah berbahaya. Dan bahkan seperti yang kita lihat di seluruh game-nya, wabah virus zombie-nya bisa menghancurkan seluruh dunia.

Virus Resident Evil Bisa Bikin Awet Muda?

Akan tetapi nih, baru-baru ini berdasarkan unggahan dari tweet Sony Bauer di atas, muncul teori gokil nan unik. Jadi berdasarkan unggahan tweet tersebut, Bauer berpendapat kalau pada dasarnya virus Resident Evil bisa membuat kita awet muda.

Baca juga:  4 Karakter yang Dicap Pengkhianat Dalam Game, Lebih Sadis Dari Mantan!

Seperti yang kamu baca di atas, menurutnya bisa jadi alasan mengapa Jill Valentine, Claire Redfield, dan Rebecca Chambers terus terlihat cantik dan hot dikarenakan virus zombie RE yang bersarang di masing-masing badan mereka.

Spesifiknya lagi seperti yang kamu baca, virus yang bersarang di tubuh Jill adalah T-Virus, Claire adalah T-Phobos, dan Rebecca adalah virus A.

Kapan Mereka Terinfeksinya?

Resident Evil Vendetta | Virus-A

Mungkin ketika membacanya, banyak dari kita yang masih merasa bingung atau lupa-lupa. Kapan atau di manakah ketiganya terinfeksi virus masing-masing tersebut?

Oke, jadi Jill terinfeksi T-Virus di game Resident Evil 5 (2009), Claire teinfeksi T-Phobos di game Resident evil Revelation 2 (2015), dan Rebecca terinfeksi virus A di film Resident Evil: Vendetta (2017).

Lalu apa memang iya virus-virus ini memang bisa bikin awet muda seperti yang diteorikan di atas?

Teori yang Kemungkinan Besar Benar Adanya

EVIL Jill Valentine Vs Chris Redfield Fight Scene FULL BATTLE - Resident Evil 5

Melansir TheGamer, teori tersebut walau mungkin terlihat ngelenyeh, namun pada saat yang sama, pernyataannya tidak omong kosong juga.

Baca juga:  5 Fakta Menarik Leon S. Kennedy, Karakter Ikonik Di Game Resident Evil

Untuk lebih jelasnya, silahkan kamu simak unggahan tweet berikut.

Seperti yang kamu baca melalui unggahan tweet dari @REBHPortal tersebut, tertulis kalau T-Virus yang bersarang di tubuh Jill, bisa melambatkan pertambahan usia alias penuaan.

Jadi ya kalau berdasarkan tweet tersebut, sepertinya memang virus-virus zombie Resident Evil memang bisa bikin awet muda dan cantik/ganteng terus.

Nah apakah kamu juga mau terkena virus zombienya biar bisa terus awet muda seperti mereka?

Related Posts

Leave Comment