AndroidBerita GameGameiOS

VNGGames Umumkan Perilisan Moonlight Blade M Pada 15 Mei

VNGGames mengumumkan peluncuran Moonlight Blade M pada tanggal 15 Mei 2024. Sebagai langkah persiapan, para pemain dapat melakukan Pre-Download melalui PlayStore atau Appstore mulai tanggal 13 Mei 2024.

VNGGames mengumumkan peluncuran Moonlight Blade M pada tanggal 15 Mei 2024. Sebagai langkah persiapan, para pemain dapat melakukan Pre-Download melalui PlayStore atau Appstore mulai tanggal 13 Mei 2024, sambil mereservasi nama dan karakter mereka atau dengan mengakses https://bit.ly/yukmainmlbm 

MMORPG dengan fitur Battle Royal ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh gamer Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme pemain mengikuti fase CBT dan 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.  

“Moonlight Blade yang telah lama ditunggu oleh para penikmat MMORPG, segera dirilis pada tanggal 15 Mei 2024. Para pemain bisa pre-download terlebih dahulu agar saat Server dibuka, dapat langsung bermain dan eksplor dunia Moonlight Blade M dengan leluasa.”

kata Arya Waskita selaku Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio.
Moonlight Blade M - Bintang Idola

Event Bintang Idola Moonlight Blade 

Dalam event ini peserta bisa mendapatkan hadiah seperti 

  • Ipad M2 Pro 
  • ROG Ally 
  • E-Wallet 
  • In-game rewards Eksklusif berupa Efek Bunga dan aksesoris kepala berbentuk Kelinci 

Cara ikut eventnya gampang sekali. Pemain yang sudah mendownload sejak tanggal 13 Mei bisa mereservasi nama dan membuat karakternya terlebih dahulu. Siapkan 3 screenshot terbaik dan upload melalui website Moonlight Blade M: https://bit.ly/ikuteventmlbm Untuk info lengkap silakan kunjungi situs resmi Moonlight Blade M. 

hadiah
hadiah

Selain Event Bintang Idola Moonlight Blade, pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif lainnya dengan mengikuti event seperti Moonlight Pool dan Event di Media Sosial dengan hadiah mulai dari Tur Romantis untuk 1 Pasangan ke Kota Fenghuang, China, Iphone 15 Pro Max serta item in-game eksklusif. 

battle royale 100 pemain
battle royale 100 pemain

Moonlight Blade M menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan berbagai fitur menarik, termasuk Real-Time PvP 1vs1 dan Battle Royal 100 pemain. Selain itu, pemain dapat memilih beragam kelas karakter unik seperti Duelist yang memiliki serangan jarak dekat tinggi dan mobilitas yang cepat, Muse yang menggabungkan serangan mid-range dengan kemampuan penyembuhan yang tinggi, serta Sentinel, Puppet Master, Vagrant, dan Conjurer.

Tidak hanya itu saja, Cosplayer terkenal, Hakken pun ikut serta menjadi Regional Ambassador Moonlight Blade M dan merilis Single kolaborasi berjudul “Sword Dance”.

Hakken Ryou, seorang cosplayer dan model ternama dari Malaysia, telah diumumkan sebagai Regional Ambassador untuk permainan Moonlight Blade M. Dengan bakat luar biasanya dalam cosplay dan menghidupkan karakter, Hakken Ryou dipilih sebagai wajah yang tepat untuk merepresentasikan game MMORPG yang memukau ini.

Penunjukan Hakken Ryou sebagai duta permainan diharapkan akan membawa angin segar bagi promosi game Moonlight Blade M yang bertemakan Revive & Reborn.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks