Volition Menghapus Teknologi Anti-Tamper Denuvo dari Agents of Mayhem

in , ,
Agents Of Mayhem

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kembali pada bulan Agustus, Deep Silver merilis Agents of Mayhem, sebuah game open-world baru dari para pencipta seri Saints Row. Seperti hampir semua game terbaru, Agen Mayhem menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo. Namun, Volition telah merilis sebuah patch yang benar-benar menghapusnya dari game.

Perlu dicatat bahwa permainan itu tampaknya terikat pada CPU dalam beberapa skenario. Dengan demikian, kami akan memastikan untuk menguji versi Denuvo terbaru ini dengan pengaturan yang sama persis di lokasi yang sama persis. Hal ini dapat mengungkapkan apakah Denuvo benar-benar mempengaruhi kinerja game atau tidak.

Deep Silver dan Beberapa Penerbit Game Lainnya Sudah Mulai Meninggalkan Denuvo

Deep Silver bergabung dengan sejumlah penerbit yang menghapus teknologi anti-tamper Denuvo dari permainan mereka. Bethesda, Microids dan Square Enix melakukan hal yang sama. Electronic Arts juga telah menghapus Denuvo dari Mass Effect: Andromeda.

Selanjutnya, penerbit seperti Bethesda tidak mendukung Denuvo dalam game terbaru mereka. Wolfenstein II: The Colossus Baru dan The Evil Within 2 tidak menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo.

Satu-satunya penerbit yang masih mendukung Denuvo adalah Ubisoft. Dalam Assassin’s Creed: Origins, Ubisoft telah menambahkan VMProtect di atas teknologi anti-tamper Denuvo. Dan dari tampilannya, perusahaan Prancis itu bisa melindungi permainannya dari pembajakan. sejauh ini,belum ada celah untuk game Assassin’s Creed terbaru ini!

Bagaimana menurutmu tentang penghapusan denuvo ini dari game, apakah ini menjadi akhir dari Denuvo?

Editor: Kautsar Juhari

Bagikan jika kamu suka