AndroidBerita GameGameiOSMobileTips

Wishing Lantern, Item Baru Mobile Legends Pengganti Pandora Box

Wishing Lantern, item baru Mobile Legends pengganti Pandora Box yang memiliki efek berguna bagi hero yang memiliki spesialis poke.

Item Pandora Box yang sedang menjadi viral dalam game Mobile Legends tidak akan rilis. Namun, para pemain tidak perlu khawatir karena ada item baru yang menggantikannya bernama Wishing Lantern yang memiliki fungsi serupa.

Pandora Box adalah sebuah item yang memiliki efek menarik, yaitu memberikan damage true kepada musuh. Efek ini terutama terjadi ketika hero memberikan damage mage sebesar 500 Magic Damage. Hal ini membuat Pandora Box memiliki tingkat kekuatan yang cukup tinggi.

Moonton telah memutuskan untuk memberikan revamp pada item tersebut karena dianggap terlalu overpower. Setelah revamp, Pandora Box akan memiliki tingkat kerusakan yang lebih moderat daripada sebelumnya. Berikut ini adalah informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:

Penjelasan Wishing Lantern Mobile Legends

Wishing Lantern adalah item baru yang menghadirkan sebuah kemampuan menarik untuk memberikan magic damage ketika pengguna sudah memberikan damage sebesar 500 Magic Damage.

Wishing Lantern adalah sebuah item yang sangat berguna bagi hero dengan poke damage yang tinggi. Contohnya adalah Novaria dan Cecilion, yang memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak yang lebih jauh.

Wishing Lantern Mobile Legends
Wishing Lantern Mobile Legends

Sebelum berubah nama, item ini akan memberikan 2 perubahan status, yaitu 70 Magic Power tambahan dan 10% CDR yang cocok dalam kondisi early game. Item ini juga memiliki pasif Seeker yang mana untuk setiap Damage Magic akan mengeluarkan projektil yang akan mencari musuh yang terkena damage tersebut.

Setiap projektil akan memberikan damage 1% dari Max HP musuh dengan True Damage, memberikan damage yang tinggi untuk mereka yang menggunakannya. Item ini cocok untuk membunuh para tanker saat late game dengan damage tinggi.

Pasif dari item ini tidak memiliki CD sehingga bisa kalian gunakan untuk merubah hero poke damage untuk memberikan damage yang tinggi ketika late game.

Belum diketahui apakah item ini akan benar-benar rilis untuk Mobile Legends karena saat ini hanya tersedia melalui Advance Server. Bagaimana pendapat kalian tentang kemungkinan Mobile Legends merilis item yang sangat kuat ini?


Menarik untuk kita nantikan apakah Moonton benar-benar akan merilis salah satu item OP ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan konten dan juga informasi seputar Tips Mobile Legends lainnya dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks