Wonder Woman Menjadi Karakter DLC Selanjutnya di Mortal Kombat 11?

in ,
Wonder Woman Karakter Dlc Selanjutnya Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 akan menjadi lebih seru, dan penggemar merindukan karakter DLC baru. Di luar karakter yang dikenal untuk Paket DLC pertama, pilihan paling populer dari keinginan penggemar adalah superhero DC.

Banyak yang menginginkan Superman atau Batman hadir dalam game, tetapi ada sejumlah pahlawan lain yang cocok bergabung kedalam game.

Bagi mereka yang tidak tahu, Mortal Kombat 11 menawarkan jajaran karakter DLC yang mengesankan, bahkan dapat membuat pemain terus menanti apa yang akan hadir selanjutnya. Paket DLC Mortal Kombat 11 yang pertama berisi enam karakter baru yaitu Shang Tsung, Nightwolf, Terminator, Sindel, Joker, dan Spawn.

Sulit Membayangkan Jika Superman Ikut Andil Dalam Mortal Kombat 11

Henry Cavill Masih Superman

Berbicara tentang DLC Superman atau Batman, akan sangat sulit membayangkan jika Superman akan dihajar secara brutal di dalam game. Seperti yang kita ketahui bahwa kekuatan yang dimiliki superman sangatlah kuat. Jadi akan sangat aneh jika ia akan di hajar secara brutal oleh karakter lain di Mortal Kombat 11.

Sepertinya DC tidak akan pernah membiarkan karakter mereka yang paling ikonik mengalami nasib yang begitu brutal. Meskipun karakter komik DC tidak asing dengan kematian, kematian biasanya digunakan untuk mendorong cerita lebih jauh dengan konsekuensi emosional atau reaksi mengejutkan.

Ketika memilih hero, penting diperhitungkan bahwa mereka cukup kuat untuk bersaing dengan hero supernatural di alam semesta Mortal Kombat. Meski hero seperti Aquaman, Shazam, atau Green Arrow cocok untuk game ini, hero yang paling populer untuk hadir ke dalam game adalah Wonder Woman.

Wonder Woman Karakter DLC yang Sangat Cocok Untuk Mortal Kombat 11

Wonder Woman 1984

Wonder Woman adalah seorang putri Amazon dengan kemampuan tinggi yang diberikan kepadanya oleh para dewa. Dia menggunakan sejumlah besar item magis dan senjata untuk membantunya dalam pertempuran. Menjadi yang ketiga dari superhero ikonik utama DC yang akan hadir di Mortal Kombat 11.

Wonder Woman memang sangat cocok menjadi pejuang yang selaras di Mortal Kombat. Dia memiliki kekuatan yang besar, kemampuan bertarung, dan kemampuan supranatural, dan pastinya dia masih bisa dibunuh. Tetapi semunya tergantung pada NetherRealm Studios, Warner Bros. Interactive, dan DC Comics.

Semoga pengembang akan mempertimbangkan karakter yang satu ini menjadi DLC game. Mortal Kombat 11 sekarang tersedia untuk PC, PS4, Switch, Stadia, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi