Berita GameGameNintendoPC & Console

Pegulat WWE Xavier Woods, Sukses Kumpulkan Semua Game Nintendo 64

Pegulat WWE, Xavier Woods, sukses kumpulkan semua game Nintendo 64.TAPI hanya semua game yang rilisan Amerika Serikat saja.

Pegulat WWE, Xavier Woods, sukses kumpulkan semua game Nintendo 64.TAPI hanya semua game yang rilisan Amerika Serikat saja.

Mengatakan pegulat dan bintang program WWE Smackdown, Xavier Woods seorang pegulat yang nerdy memanglah gak salah sama sekali. Pasalnya bukan rahasia lagi kalau ia memang antusias dengan hal-hal tersebut. Terlebih untuk video game.

Hal ini tentunya terbukti melalui dirinya yang memiliki kanal YouTube UpUpDownDown. Kanal gaming yang juga sering menampilkan bintang WWE lain ini, sudah ada sejak bulan Maret 2015.

Dalam kanalnya tersebut. Sekali lagi, Xavier Woods sukses membuktikan ke kita kalau ia adalah game nerd sejati. Memang skill gaming-nya standar saja. Tapi tetap saja passion-nya terhadap game tetap bisa kita lihat dan rasakan banget.

Xavier Woods & Nintendo 64

Nah passion-nya ini kian terlihat baru-baru ini melalui unggahan foto Twitter yang kamu lihat tersebut. Ya seperti yang kamu lihat dan baca dari tweet tersebut. Xavier Woods sukses mengumpulkan seluruh game Nintendo 64 yang rilisan Amerika Serikat.

Kerennya ia sukses mengumpulkan ini semua tepat menjelang hari Natal 2022 tiba kemarin. Tentunya sekali lagi, hal ini membuat kita kian terkagum dengannya. Dan ya, lumayan iri.

Ada Berapa Banyak Game Nintendo 64 Rilisan Amerika Serikat?

xavier woods nintendo 64
Contoh cartridge game Nintendo 64 | Reddit

Melihat betapa keren dan mudahnya Woods mengumpulkan seluruh game-nya tersebut. Tak ayal, hal inipun membuat kita menjadi penasaran sendiri. Spesifiknya, “emangnya ada berapa banyak sih jumlah game N64 di dunia ini?”

Jadi console Nintendo 64 pertama kali meluncur pada tanggal 23 Juni, 1996 di Jepang. Sedangkan Amerika Utara adalah 29 September, 1996. Nah console ini berhenti total seluruh produksinya  tanggal 30 April, 2002.

Melansir GameRant hingga tahun 2002. Total rilisan seluruh game Nintendo 64 adalah 393 games. Yang mana seperti yang terlansir dari List Challenges, 297 diantaranya juga dirilis di Amerika Utara.

Walau jumlah tersebut terlihat sedikit. Tapi ya pada kenyataannya bagi Woods atau kolekto games lainnya. Sangatlah “perjuangan 1945” untuk bisa mencapai jumlah tersebut. Terlebih saat ini, ketersediaan dari 297 games tersebut sudah kian langka. Wah salut deh Mr. Woodsy!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.