Babymetal adalah salah satu Band rock yang sedang naik daun, membawakan tema rock tapi dinyanyikan sama Gadis Jepang Kawwawi (Lucu versi Gin-san) membuat konser mereka sukses dimana-mana, salah satunya saat World Tour 2016 mereka.

Tanpa disangka-sangka, WWE tertarik dengan Band Rock satu ini dan mengontrak mereka untuk membawakan salah satu lagu andalan mereka untuk di jadikan lagu official (Resmi) acara gulat bebas itu.

Triple H, salah satu pegulat Aktif (terakhir kali bertanding di Wrestlemania 32 april kemarin) sekaligus produser NXT divisi Developmental WWE, telah mengumumkan bahwa untuk acara khusus NXT berikutnya. Yaitu NXT TakeOver: The End yang akan diadakan pada 8 juni nanti akan menggunakan musik “Karate” Oleh Babymetal dan “Paranoia” oleh A Day to Remember sebagai musik temanya.

Bukan hanya Triple H, pegulat jepang ternama yang juga berada di NXT, Shinsuke Nakamura juga mempromosikan Babymetal melalui Akun Twitter serta Facebooknya..

Pengumuman ini membuat para fans Babymetal dan Gulat WWE (dikenal sebagai Smackdown di Indonesia). Karena Band Rock yang personilnya gadis cantik yang kawaii (lucu) itu menggunakan salah satu lagunya untuk acara gulat populer di Dunia. Bagi kalian yang belum tahu lagu Babymetal berjudul Karate. Bisa tonton Video di bawah ini:

JANGAN LEWATKAN
Warner Bros. akan Menggarap Film Animasi & Live-action BabyMetal

Mengejutkan? rasanya tidak bagi Dafunda #Otaku, kenyataan bahwa banyak Anggota WWE yang mengaku penggemar dari Babymetal menjadi salah satu alasan mengapa di acara NXT nanti mereka akan menyanyikan salah satu lagu tema. Misalnya saha Xavier Woods yang di kenal sebagai penggemar video game & Anime dan sering kali tampil menggunakan kostum Dragon  Ball. Dia mengaku ikut menonton World tour Babymetal di Boston kemarin.

Nah, dengan begini mungkin penggemar WWE dan Babymetal bisa menonton acara kegeramaran mereka dalam satu Channel. Bagaimana menurut kalian?

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.