Kami rasa Hampir semua orang tidak suka dengan makhluk yang sering merayap di dapur satu ini, yaitu Kecoa. Serangga yang suka di tempat yang lembap, Gelap, dan kotor ini bisa menjadi mimpi buruk. Apa lagi kalau bisa terbang!

Tapi hebatnya karena serangga inilah kita punya ide kreatif untuk menciptakan berbagai jenis senjata pembunuh Kecoa, Mulai dari Semprotan pestisida, Gulungan koran, Kain yang di ikat, sampai barang lain yang ada di dekat kalian saat itu bisa menjadi alat pamungkas untuk sekedar membuatnya takut.

Tapi, tidak ada satupun di antara alat yang kamu gunakan benar-benar efektif buat mengusirnya. Mungkin karena itulah, salah satu pembuat perangkap Serangga asal jepang bernama Earth Chemical membuat Gokiburi Hoi Hoi yang mampu menangkan kecoak Manapun! Sangking kuatnya bisa membuat salah seorang peniliti, Pelari sprinter, Bahkan pesumo tidak bisa lepas dari jeratannya. Enggak Percaya? tonton Video di bawah ini:

JANGAN LEWATKAN
Staff produksi dan Seiyuu "Terraformars Revenge" di umumkan

https://www.youtube.com/watch?v=topVkP8WBb4

Dari ketiga Peserta yang panggil Oleh Earth Cemichal, Seperti Scientist (peneliti), Sprint Runner (pelari cepat), dan Summo Wrestler (pesumo) semuanya bersiap untuk lepas landas dalam Gokiburi Hoi Hoi Versi besar.

Gokiburi Hoi Hoi  perangkap Kecoa test

Dan setelah melakukan percobaan, tak satupun di antara mereka bisa lepas dari jeratan perekat pada Gokiburi Hoi Hoi dan harus menyerah dalam jeratannya.

Gokiburi Hoi Hoi

Dengan ini jelas sudah, Jika Pesumo saja tidak bisa lepas dari Jeratan Sang Perangkap Kecoa. Apa lagi kecoak nya langsung bukan? mungkin kalian akan berfikir untuk apa perangkap jika Kecoak tidak masuk kedalamnya bukan? tenang, mereka juga menyiapkan sebuah penarik perhatian bagi kecoa agar mau masuk kedalamnnya.

bagaimana? maukah kalian membeli Perangkap Kecoa seperti itu?

JANGAN LEWATKAN
Terraformars Revenge (Season 2) akan di tayangkan Tahun Depan
SOURCEGematsu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.