Berita GameGame

Xbox Minta Pengguna Berhenti Untuk Meniupkan Asap Vape Ke Dalam Xbox Series X

Pada perilisan sebuah konsol nampaknya ada selalu hal atau masalah yang mengganjal. Hal ini terjadi pada Xbox Series X, yang mana konsol tersebut mengeluarkan asap dari sistemnya. Namun, asap tersebut disinyalir adalah asap vape yang sengaja dimasukkan ke dalam konsol Xbox Series X tersebut.

Hal itu sebelumnya viral dan banyak disorot oleh berbagai media online. Sehingga banyak mengkhawatirkan para pengguna Xbox Series X. Karena mereka takut mengalami hal yang sama.

Terlepas dari semua itu, Xbox sendiri tidak tahu mengapa para penggemar melakukan hal tersebut. Atau memang mereka tengah mencoba ketahanan dari Xbox Series X yang mereka miliki terhadap asap vape.

Viralnya Video Xbox Series X Yang Keluarkan Asap

Sebelumnya viral video yang memperlihatkan di Twitter bahwa Xbox Series X milik Arek Aramovich mengeluarkan yang mengeluarkan kepulan asap. Ia menyatakan bahwa Xbox Series X miliknya mengeluarkan asap ketika sudah menampilkan UI, dan belum memainkan game sama sekali.

Read more:  PUBG Twitch Prime Jungle Crate Terungkap

Aramovich juga menambahkan bahwa apakah ia bisa mendapatkan Xbox Serie X terbaru dari Xbox. Dan Tweet selanjutnya dari Aramovich menyebutkan bahwa pihak Microsoft telah menyelidiki hal tersebut.

Namun, sebuah akun Twitter yang bernama @XboxStudio menyangkal bahwa video yang diunggah oleh Aramovich adalah hoax. Karena kepulan asap tersebut berasal dari asap vape yang dimasukkan ke dalam Xbox Series X.

Dalam Postingannya itu juga, pemilik akun tersebut juga mempraktekkan bagaimana caranya menciptakan kepulan asap pada konsol xbox tersebut dengan menggunakan rokok elektrik atau vape.

Tindakan Yang Berbahaya

Atas viralnya video tersebut, pihak Xbox langsung merespon dengan meminta kepada para penggemar untuk berhenti meniupkan asap vape ke dalam Xbox Series X. Tindakan ini sangat berbahaya karena akan memperpendek umur Xbox Series X yang dimiliki oleh penggemar.

Read more:  Rekor Baru! Microsoft Flight Simulator telah Terjual 1 Juta Kopi di PC

Meskipun terlihat keren, asap vape tetaplah uap, sehingga sangat berbahaya jika ditiupkan ke dalam sistem konsol tersebut yang notabene merupakan perangkat hardware.

Terlepas dari itu semua, peluncuran Xbox Series X sampai saat ini masih lancar. Dan banyak mendapat ulasan positif dari berbagai penggemar. Bagaimana pendapatmu mengeai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications