Xbox Tawarkan Refund Penuh Untuk Cyberpunk 2077

in , , ,
Xbox Refund Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Setelah Sony mengabarkan kepada para penggemar PlayStation bahwa mereka akan memberikan refund penuh untuk Cyberpunk 2077. Kini giliran Xbox yang menawarkan refund untuk seluruh pemain Cyberpunk 2077 di Xbox.

Cyberpunk 2077 sebelumnya diprediksi akan menjadi sebuah game AAA yang besar. Namun, belakangan banyak masalah muncul sehabis perilisan game tersebut. Terutama pada platform konsol, banyak pemain Cyberpunk 2077 pada platform tersebut mengalami masalah bug yang tiada henti.

Xbox Menawarkan Refund Penuh Cyberpunk 2077

Xbox mengumumkan bahwa mereka siap mengembalikan uang secara penuh atau refund kepada siapa saja yang telah membeli Cyberpunk 2077 pada pasar digitalnya. Biasanya untuk sebuah pengembalian dana, ada beberapa aturan dan syarat yang harus dipenuhi oleh pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Bisa Dimainkan di Mobile Tesla S, Harga Saham CD Projekt Red Merangkak Naik

Namun, nampaknya khusus pada Cyberpunk 2077 hal itu tidak berlaku. Tidak seperti Sony yang menarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Xbox justru sebaliknya, mereka tetap menjual Cyberpunk 2077 secara digital di Xbox. Jadi siapapun masih dapat membeli game tersebut saat ini.

Lebih lanjut, Xbox menyatakan bahwa CD Projekt Red telah “bekerja keras” untuk merilis Cyberpunk 2077 dalam kondisi yang masih tidak stabil seperti saat ini. Kemungkinan permasalahan yang sedang terjadi pada Cyberpunk 2077 saat ini, adalah dampak dari adanya pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Covid-19 saat ini memang benar-benar sudah berdampak pada seluruh aktivitas manusia. Tak terkecuali industri game. walaupun secara finansial hal itu justru menumbuhkan industri game. Namun, tidak untuk beberapa developer, mereka harus bekerja terus mengembangkan game di tengah tantangan pandemi.

Akan Sangat Menarik Menunggu Cyberpunk 2077 Tahun Depan

Cyberbug 2077 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Walaupun sata ini Cyberpunk 2077 babak belur karena banyaknya kritikan dari para penggemarnya. Yang menyebabkan CD Projekt Red, Sony, dan Xbox memberikan refund untuk seluruh pemain Cyberpunk 2077. Tapi, untuk tahun depan game tersebut akan merilis versinya untuk PS5 dan Xbox Series X.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Secret Ending Dalam Game Cyberpunk 2077

Dan mungkin sebagian masalah teknis terutama bug yang ada di dalam game akan terselesaikan tahun depan, sebelum rilis pada konsol next-gen. Saat penggemar memberikan kesempatan kedua untuk game ini, semoga saja semua masalah yang menjadi kekesalan dapat teratasi.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.