Sony Tarik Cyberpunk 2077 Dari Penjualan PlayStation Store

in , , ,
Cyberpunk 2077 sony tarik
Cyberpunk 2077 | CD Projrkt Red

Perilisan dari Cyberpunk 2077 tidak benar-benar mulus. Digadang-gadang akan menjadi game besar seperti God of War dan Spider-Man, namun yang terjadi malah sebaliknya. Banyak masalah yang muncul setelah perilisan dari game tersebut.

CD Projekt Red sendiri sebagai developer game dari Cyberpunk 2077 banyak menyampaikan permintaan maaf kepada para gamer. Karena berbagai masalah yang ditimbulkan, Sony menarik Cyberpunk 2077 dari penjualan di PlayStation Store.

Hal tersebut sekarang sangat menambah beban dari CD Projekt Red. Yang mana, mereka saat ini juga sedang mengalami kerugian 1 miliar dollar karena banyaknya permintaan refund dari pemain.

Sony Resmi Tarik Cyberpunk 2077 Dari PlayStation Store

Sony Playstation 1
Sony Playstation | Sony

Setelah awal pekan ini, CD Projekt Red memberikan permintaan maafnya kepada para pemain. Mereka langsung memberikan kepada pemain untuk menunggu update perbaikan patch yang akan datang atau mengajukan refund.

JANGAN LEWATKAN •
Geralt of Rivia Bergabung dengan Monster Hunter World di PS4 dan Xbox Bulan Depan!

Sebelumnya, Sony dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan pengembalian dana atau refund kepada pemain. Karena dalam peraturan PlayStation Store tidak ada refund untuk sebuah game yang sudah diunduh.

Namun sekarang berbeda, Sony saat ini telah menawarkan refund full kepada para pengguna PlayStation. Selain itu, Sony juga menyatakan bahwa mereka saat ini terpaksa menarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Penarikan tersebut masih belum diketahui akan sampai kapan.

Sony Yang Luluh

Cyberpunk 2077 Amd 4
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Sepertinya Sony saat ini luluh atas permintaan para penggemar. Karena memang banyak para penggemar yang kecewa terhadap Cyberpunk 2077. Sehingga mereka siap memberikan pengembalian dana full kepada seluruh pemain yang telah membeli Cyberpunk 2077.

JANGAN LEWATKAN •
DLC Cyberpunk 2077 Akan Hadir Mulai Tahun 2021

Bahkan, bagi para pemain yang telah memainkan game selama berjam-jam atau sudah selesai menamatkannya. Biasanya, PlayStation hanya akan mengizinkan refund kepada sebuah game yang belum diunduh ke konsol PlayStation 4 atau 5.

Karena penarikan Cyberpunk 2077 oleh Sony ini, menyebabkan para penggemar nantinya harus membeli salinan fisiknya di masa mendatang.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.