xQc Jelaskan Mengapa Death Stranding Mendapatkan Bom Review Negatif!

in ,
Xqc Menjelaskan Kenapa Death Stranding Dapat Bom Review Negatif

Félix ‘xQc’ Lengyel bukan orang yang suka mengumbar kritiknya terhadap video game. Tetapi setelah melihat banjir review negatif Death Stranding, dia tergerak untuk berkomentar.

Judul game baru yang dikembangkan oleh Kojima Productions rilis pada 8 November lalu. Game keluaran terbaru ini sukses menjadi perbincangan banyak gamer saat ini. Selain itu, game tersebut juga terbukti menjadi penangkal perdebatan dalam komunitas game online.

xQc Berkomentar Tentang Pemain yang Memberikan Review Negatif

Xqc Death Stranding
xQc | GameRevolution

Death Stranding merupakan proyek pertama Hideo Kojima sebagai direktur video games. Ia telah bekerja sejak memisahkan diri dari Konami pada 2015. Kembali lagi ke xQc, sang streamer memutuskan untuk menyerang pemain yang memberikan ulasan negative bagi game.

Selama siaran pada 10 November, mantan pemain profesional Overwatch itu mengatakan:

“Jelas permainan itu kurang diterima oleh pengulas game sampah yang tidak bisa memainkan game itu dengan baik. Dan akan terjebak pada bagian-bagian di mana kamu harus banyak berjalan, karena mereka tidak bisa memanjat dengan benar karena mereka bodoh, jadi mereka memberikan ulasan yang terlalu buruk.”

Menurutnya Pemain yang Memberikan Review Sangat Buruk Hanyalah Orang Bodoh

“Jika kamu seorang yang lebih mementingkan gameplay, maka, tentu saja, ini akan memiliki ulasan yang buruk, tapi tidak seburuk itu. Tidak separah yang orang berikan pada awalnya – tidak mungkin dude.”

Ketika ditanya berapa nilai yang akan diberikannya dari 0 sampai 10 untuk Death Stranding, dia memberikan nilai 9,5 pada saat pertama kali menjawab. Tetapi ia segera berubah pikiran seperti yang terlihat dalam klip pada tautan ini.

xQc memperkirakan bahwa game Death Stranding pasti akan meraup beberapa penghargaan video game dalam waktu dekat. Apakah itu membuahkan hasil atau tidak? Masih harus kita lihat lebih lanjut, tetapi Hideo Kojima dan timnya pasti akan mengharapkan sesuatu yang baik terjadi.

Ayo mulai berdiksusi