3 Game Terbaru Di Steam Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

in , ,
Game Terbaru Di Steam

Banyak sekali Game yang keluar setiap harinya, hal ini bisa kamu buktikan dengan melihat berbagai Game baru di Steam yang selalu bertambah. Tentu saja ini merupakan hal yang baik, namun kamu juga bisa melewatkan Game yang menarik.

Dafunda sudah merangkum beberapa Game baru yang menarik di Steam, kamu bisa mencoba salah satu game dibawah ini.

Game Terbaru Steam

1. MOLEK-SYNTEZ

Molek-Syntez merupakan Game baru yang dikembangkan oleh Zachtronics LLC, pengembang Game yang terkenal dengan permainan Puzzle dan Game Programannya.

Pada Game ini, kamu bertindak sebagai orang Rumania yang melakukan eksperimen molekul untuk menghasilkan “Pharmacological Effects“. Kamu diharuskan membuat obat, dan membuat apa yang kamu mau.

Rilis5 November 2019
PengembangZachtronics
Harga $9.99 | £7.19 | AU$14.50

2. The TakeOver

The TakeOver adalah Game yang terinspirasi dari film klasik tahun 90-an seperti Streets of Rage dan Final Fight. Kamu bisa bertempur solo maupun bersama tim dengan memiliki salah satu dari tiga mode yaitu Arcade, Survival dan Challenge.

Kamu bisa dengan mudah menguasai Game ini, karena Gameplay nya dirancang dengan sistem kombo. Kamu bisa menendang, memukul, dan melakukan tendangan udara dengan cepat.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan senjata dalam pertarungan ini. Senjata yang dapat digunakan seperti linggis, pedang, dan senapan yang tersebar pada seluruh level.

Rilis10 November 2019
PengembangPelikan13
Harga $19.99 | £15.99 | AU$28.95

3. A Year of Rain

A Year of Rain merupakan Game yang dikembangkan oleh Daedalic Entertainment. Pada Game ini, kamu bisa bermain solo maupun multiplayer. Jika kamu memilih bermain bersama tim, kamu dapat memilih Tim kamu player lain atau AI.

Rilis7 November 2019
PengembangDaedalic Entertainment
Harga $24.99 | £21.49 | AU$36.95

Kamu dapat memainkan Game diatas dengan membelinya lewat Steam. Dari 3 game terbaru Steam di atas, mana yang ingin kamu mainkan? Komen di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi