xQc Jelaskan Mengapa Dr Disrespect “Beruntung” Memenangkan Streamer of the Year

in , ,
Xqc Menjelaskan Mengapa Dr Disrespect Beruntung Memenangkan Streamer Of The Year

Channel populer Félix ‘xQc’ Lengyel telah membuat berbagai pendapatnya tentang Dr. Disrespect. Kali ini ia memberikan pendapat tentang terpilihnya Dr. Disrespect sebagai Streamer of the Year di Esports Awards 2019. Selain itu dia juga kangkat bicara apa yang akan terjadi jika dia dinominasikan juga.

Esports Awards adalah acara tahunan yang dimulai pada tahun 2016. Hal ini tidak terlepas untuk merayakan hal terbaik dalam olahraga dan permainan. Ini juga menjadi ajang memuji kinerja terbaik dari industri untuk semua pekerjaan hebat yang telah mereka lakukan.

Ninja Gagal Mempertahankan Gelar Sebagai Streamer of The Year

Ninja Mixer Streamer

Salah satu kategori dari Esports Award 2019 adalah ‘Streamer of the Year’, yang menyatukan streamer terhebat dari seluruh dunia. Tapi, tentu saja, hanya ada satu pemenang. Sebelumnya penghargaan ini berhasil diraih oleh Tyler ‘Ninja‘ Blevins pada tahun 2018.

Tahun ini Ninja gagal mempertahankan gelarnya, dan Dr. Disrespect berhasil mengambil tahta sebagai Streamer of the Year tahun ini. Setelah Dr Disrespect diumumkan sebagai pemenang, xQc jelas bersemangat. Banyak pemain yang berharap Ninja berhasil mempertahankan gelar, namun tidak untuknya.

xQc Mengatakan Akan Lain Hasilnya Jika ia Masuk Dalam Nominasi

Xqc Death Stranding

Awalnya, dia terdengar bingung ketika CouRage diumumkan di urutan nomor dua. Tidak jelas apakah dia berharap harus lebih tinggi atau lebih rendah. Kemudian, ketika Doc diumumkan sebagai pemenang, dia berkata: “Hei, ayo! Dia benar-benar ada di sana, ” mengangkat tangan dan bersorak gembira. Tonton videonya di sini.

Namun ada suatu yang menghibur dari twit xQc setelah acara selesai. xQc membagikan suatu twit yang berisi :

“Sejujurnya, Dr Disrespect beruntung mereka lupa untuk meletakkan nama saya di nominasi streamer tahun ini. Bagaimanapun dia pantas mendapatkannya, tidak ada streamer lain yang bahkan dekat dengannya. “

Meskipun terlihat bercanda, kinerja xQc di Twitch selama setahun terakhir tentu patut diperhatikan. Hanya dalam satu tahun saja ia berhasil mendapatkan pengikut hingga 1 jt pengikut. Dan lebih hebatnya ia mampu bermain hingga lebih 300 game berbeda dalam satu tahun.

Mungkin tahun depan dia akan melihat dirinya bersama streamer lainnya di Esports Awards. Tidak ada menuntup kemungkinan jika pada tahun depan dia bisa mendapatkan banyak perhatian dari penonton dan menjadi lebih terkenal.

Ayo mulai berdiksusi