YouTube Rewind 2019 Rilis, PewDiePie Mendapatkan Like Kedua Terbanyak!

in ,
Pewdiepie Catat Rekor Baru Di Youtube Rewind 2019

YouTube Rewind 2018 adalah video YouTube yang paling tidak disukai yang pernah dibuat. Rekor ini mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh video musik “Baby” Justin Bieber selama hampir satu dekade.

YouTube telah mengakui bahwa para penggemar tidak senang dengan YouTube Rewind 2018, dan karena itu mereka berusaha memperbaiki dengan video YouTube Rewind 2019.

Didalam video, menampilkan channel dan video YouTube yang paling banyak dilihat. YouTube Rewind tahun ini hampir tidak kontroversial seperti YouTube Rewind 2018, tetapi video tersebut telah mendapatkan satu juta lebih dislike dan mungkin akan bertambah.

Hal ini berbanding terbalik dengan jumlah like yang ia dapatkan yaitu sekitar 600 ribu lebih.

Youtube Rewind 2019 Mencoba Memperbaiki Kesalahan yang ada di Tahun 2018

Youtube Rewind
youtube.com

Walaupun lebih banyak tidak menyukai video YouTube Rewind tahun ini daripada yang menyukainya, video tersebut menangani salah satu keluhan terbesar dari YouTube Rewind 2018.

YouTube Rewind 2018 berfokus terutama pada akting cemerlang selebriti dan YouTuber terkenal yang bahkan tidak menggunakan platform secara teratur lagi.

YouTube Rewind 2019 menyertakan pembuat konten yang secara sah adalah orang paling populer di Youtube. Termasuk PewDiePie, yang ketidakhadirannya dalam video YouTube Rewind 2018 menjadi sebuah ejekan. Mengingat ia adalah pembuat konten individu dengan pelanggan terbanyak di Youtube.

PewDiePie membuat video YouTube Rewind-nya sendiri dan tidak lupa dengan mengolok-oloknya.

Video YouTube Rewind 2018 PewDiePie, berjudul “YouTube Rewind but it’s actually good”. Video ini dengan cepat menjadi salah satu video yang paling disukai di YouTube dan memecahkan sejumlah rekor lainnya.

Masih harus dilihat apakah PewDiePie akan membuat versinya sendiri tentang YouTube Rewind 2019, terutama karena ia sebenarnya tampil di YouTube Rewind 2019 dalam beberapa waktu yang berbeda.

YouTube Rewind 2019 mengakui video pernikahan PewDiePie, dan juga fakta bahwa PewDiePie adalah pembuat konten yang paling banyak dilihat di YouTube untuk tahun itu.

Video PewDiePie Menikah dengan Sang Istri Menjadi Video Kedua Paling Banyak Like

Pewdiepie Akhirnya Menikah

Pada video rewind terbaru ini, diperlihatkan bahwa PewDiePie menjadi yang kedua paling banyak mendapatkan like ditahun ini.

Video pernikahan dengan sang istri menjadi video paling banyak kedua dengan total 4,7 juta like. Diposisi pertama ada video MrBeast dengan total 10,9 juta like.

PewDiePie menjadi YouTuber paling banyak dilihat pada tahun 2019. Hal ini tidak terlepas dari perseteruan PewDiePie vs T-Series yang menjadi peran besar dalam hal ini. Karena kampanye ini juga yang telah membantu channel PewDiePie mendapatkan 100 juta subscribers.

Tinggalkan Balasan